Setelah Iron Fist, Kini Luke Cage Ikut Tak Dapatkan Season 3!

Luke Cage

Cukup kecewa dengan pembatalan season ketiga Iron Fist. Kini di tambah kabar Luke Cage yang tak dapatkan Season 3 membuat posisi Marvel Cinematic Universe semakin kecil di Netflix.

Baca juga: Marvel Studios Batalkan Jadwal Rilis Filmnya di 2020

Kabar ini didapatkan dari situs Deadline yang menyatakan Luke Cage tidak mendapatkan season ketiga, dan menghentikan serial ini di Netflix.

“Sayangnya, Marvel’s Luke Cage tidak akan kembali dengan season ketiga,” ucap perwakilan kedua belah pihak. “Semuannya di Marvel Television dan Netflix bangga telah mendedikasikan kerja kerasnya untuk membawa pahlawan ini hingga dua season, dan untuk semua penggemar yang mendukung serial ini.”

Baca juga:  Assassin's Creed Jepang Tidak Akan Ada?

Peristiwa ini bisa menjadi tanda yang cukup jelas atas awal dari perpisahan Marvel dan Netflix. Kini, Marvel hanya meninggalkan Daredevil, Jessica Jones, dan The Punisher yang tersisa di layanan streaming Netflix.

Induk perusahaan Marvel, Disney sepertinya akan meluncurkan layanan streamingnya tahun depan, dan terbukti dengan pengerjaan serial original dari Marvel yang bakal dibintangi karakter seperti Scarlet Witch dan Loki.

Untuk saat ini pihak Netflix belum ada buka suara soal rencana menggarap serial baru untuk mengisi kekosongan akibat kepergian Luke Cage dan Iron Fist.

Baca juga:  Studio Forza Horizon Sedang Membuat Game Non-Racing Open World

Dikabarkan dari Deadline, pembatalan Luke Cage ini sedikit mengagetkan. Karena berdasarkan di lapangan, Cheo Hodari Coker telah mulai menulis naskah di ruangannya, dengan Mike Colter yang juga menyiapkan rencana teaser untuk Season 3.

Season ketiga Daredevil melakukan debutnya di Netflix dengan berbagai pujian yang menerpa. The Punisher baru-baru ini melakukan syuting untuk season kedua, dengan tanggal rilis episode baru yang akan diumumkan bulan depan. Produksi pun berlangsung untuk Jessica Jones Season 3, yang mana akan menjadi episode terakhir untuk serial ini.