Respon Mark Ruffalo atas “Pemecatan” Oleh Russo Bersaudara & Hasil Unsensor Spoilernya di Acara Jimmy Fallon

Mark Ruffalo Spoiler

Bintang Marvel Studios, Mark Ruffalo merespon kata “pemecatan” oleh sutradara Avengers Joe dan Anthony Russo di Twitter.

Bagian segmen dalam penampilannya di acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Ruffalo mengucapkan dengan lantang tentang judul film Avengers 4. Dia kemudian berkicau di Twitter dan memohon agar Fallon untuk men-sensor kata tersebut.

@JimmyFallon, Aku percaya kamu akan memotong bagian spoiler-ku di acara malam ini. Acara itu bukan “siaran langsung”. Tolong jangan membuatku terlibat masalah dengan Marvel lagi. DM aku. M

Fallon pun men-sensor judul yang Ruffalo ucapkan, bahkan menutup mulutnya untuk mencegah para penggemar membaca gerakan mulutnya.

Hal itu tak cukup membaut Joe dan Anthony Russo tenang. Karena sebelumnya Ruffalo pernah membocorkan rahasia sebelumnya. Mereka pun menulis cuitan di Twitter, “Mark, you’re fired.”

Respon Mark Ruffalo

Ruffalo pun membalas cuitan tersebut, berkata, “Guys… can we talk about this?”

Walaupun Fallon men-sensor semua bagian spoiler Ruffalo di The Tonight Show, para penggemar Marvel bisa menghapus sensor tersebut dan mengungkap spoiler yang Ruffalo ucapkan, yaitu ‘The Last Avenger’

Unsensor dari salah satu penggemar Marvel

Kamu bisa mendengarnya sendiri dari salah satu penggemar marvel yang menghapus sensor-nya dengan Spectrogram Editor. Lebih jelasnya pada video kedua.

Hal ini bukan berarti The Last Avenger benar-benar judul film The Avengers 4. Jika kejadian ini dilakukan hanya untuk pertunjukan, kemungkinan besar Ruffalo hanya menyebutkan nama yang terlintas di kepalanya dalam segmen tersebut. The Last Avenger cukup masuk akal untuk judul Avengers 4 karena akan menjadi film Avengers terakhir untuk beberapa bintang yang muncul di film pertama Avengers.

Di satu sisi, jika ini benar-benar judul Avengers 4, hal ini akan berkaitan dengan film pertama Captain America, Captain America: The First Avenger. Film ini akan berfokus ke Steve Rogers, yang menjadi perhatian utama setelah Chris Evans mengucapkan kata perpisahan kepada karakter tersebut di media sosial.

Beberapa kabar pun mengatakan judul Avengers 4 adalah Avengers: Annihilation, yang mengambil judul dari serial cosmic Marvel Comics. Judul tersebut mungkin lebih cocok karena tak mencuat dari acara komedi seperti spoiler Mark Ruffalo beberapa hari lalu.