Beranda Marvel LeJen Bahas Spider-Man: Into the Spider-Verse!

LeJen Bahas Spider-Man: Into the Spider-Verse!

Sudah lama film animasi Marvel tidak tayang di box office,kali ini Marvel akan merilis film mereka bersama dengan Sony. Film tersebut tidak lain tidak bukan adalah Spider-Man : Into the Spider-Verse! Film ini akan menceritakan tentang Miles Morales yang menjadi spiderman dan Peter Parker yang akan menjadi mentor Miles. Terlihat di dalam trailernya terdapat 3 karakter spider , Siapa saja? Ada Miles Morales,Peter Parker, dan Gwen Stacy.

Film ini dikabarkan akan ditayangkan pada tanggal 13 Desember 2018, cocok buat nemenin liburan natal kalian nanti. Gaya animasi pada film ini sangat menarik karena berbeda dari sebelum sebelumnya yang full 2D, tetapi kali ini terlihat seperti campuran CGI 3D dengan 2D dengan paduan warnanya yang menurut gue keren banget. Oh ya ngomong-ngomong kali ini gue bakal bahas tentang villain yang ada di film ini, yuk cekidot

1. Ultimate Goblin

Ultimate Goblin
Ultimate Goblin

Di trailer ini diperlihatkan sosok Ultimate Goblin, ya berbeda dari goblin yang biasa kita tau yang biasanya cuma orang pake kostum yang ini berbeda. Ultimate Goblin terlihat seperti naga dan berukuran lebih besar seperti raksasa, terlihat Peter Parker sedang melawan dia.

2. King Pin

Kingpin
Kingpin

Villain berikutnya yang kita ketahui dari trailer Spider-Man : Into the Spider-Verse adalah Kingpin, walaupun tidak terlalu jelas terlihat tapi dipastikan Kingpin akan muncul di film ini

3. The Prowler

The Prowler
The Prowler

Villain terakhir yang terlihat di dalam trailer adalah The Prowler! The Prowler sendiri merupakan Alter Ego dari Aaron Davis, paman dari Miles Morales. Akankah kita melihat pertarungan Miles Morales vs The Prowler? Kita tunggu saja tanggal mainnya di akhir tahun ini!

Tonton juga trailer Spider-Man : Into the Spider-Verse

Populer minggu ini