Intip Tampilan Penuh Rescue Armor Pepper Potts di Avengers 4!

Pepper Potts Iron Rescue Leak

Penggemar Marvel kembali dengan hype-nya di minggu ini ketika foto Pepper Potts yang mengenakan kostum Iron Man armor beredar. Tapi belum tentu bakal berhadapan langsung dengan Thanos, kemungkinan besar neng Pepper bakal jadi regu penyelamat di Avengers 4.

Baca juga: Bos Netflix Klarifikasi Masalah Status Marvel TV Series

Berdasarkan foto yang beredar, penggemar yang merangkap seniman mengolah gambar tersebut menjadi tampilan penuh. Perlihatkan lekukan tubuh neng Pepper dengan Iron Man armor yang lebih feminim. Kamu bisa melihat gambarnya di bawah:

Pepper Potts Iron Woman
Sumber: https://old.reddit.com/r/marvelstudios

Walaupun tampilan ini memiliki versi yang berbeda dengan seniman dari Marvel Studios, fanmade full suit di atas cukup memberikan gambaran jelas dengan elemen-elemen yang diberikan pada gambar aslinya.

Baca juga:  Teaser Terbaru Avengers 4 Buat Para Penggemar Menjadi Gila!

Tak hanya Mark Ruffalo dan Tom Holland, Paltrow (Pepper Potts) juga tukang spoiler loh yang menjadikan mereka tiga serangkai pembuat spoiler terbesar di Marvel Cinematic Universe. Paltrow sebelumnya membocorkan sesuatu yang menjadi potensial plot point pada interview dengan majalah resmi untuk Avengers: Infinity War.

“Pepper dan Tony memiliki perjalanan panjang bersama,” ucap Paltrow. “Dia sebelumnya berawal dari asisten, dan kemudian hubungan tersebut berkembang, dan sekarang beberapa dekade selanjutnya mereka menikah, dan memiliki seorang anak. Hubungan ini terus berkembang bersama romansa diantara mereka.”

Baca juga:  Project xCloud: Main Red Dead Redemption 2 dan Game Terbaru Lainnya Melalui Smartphone-mu!

Ruffalo sebelumnya mengungkapkan ending film tersebut berada di tahap akhir selama proses reshoot.

“Well kami akan melakukan syuting ulang di September,” ungkap Ruffalo dalam acara Marvelists. “Dan kemudian kami akan melanjutkannya ke international tour, kami akan dalam perjalanan tour. Kemudian kalian akan mendapatkan teaser kedua. Yang mana kami bahkan tidak tahu hasilnya. Kami tak hanya melakukan reshoots, kami akan menyelesaikan film ini, yang mana kami tidak menyelesaikannya secara menyeluruh pada tahun lalu.”

Jangan lupa, Avengers 4 akan rilis pada 3 Mei 2019