‘Avengers: Endgame’: Teori dimana 4 Anggota Avengers Akan Mati

Iron Man, Captain America, Black Widow dan Hawkeye?

Avengers: Endgame

Setelah kekalahan telak di Avengers: Infinity War, Pahlawan Terkuat Bumi akan melakukan “apapun” untuk mengembalikan keadaan seperti semula. Dan di Avengers: Endgame, kita akhirnya bisa melihat pertarungan para pahlawan melawan Mad Titan. Tapi, ada banyak pertanyaan tentang masa depan Marvel Cinematic Universe, dengan banyaknya para penggemar yang berspekulasi akan ada karakter utama yang mati dalam film tersebut.

Teori terbaru berspekulasi bahwa Avengers: Endgame mungkin telah perlihatkan beberapa tim inti Marvel Studios tak akan selamat, menjelaskan beberapa adegan di belakang layar dan juga dialog yang diucapkan dalam trailer. terbaru.

Avengers: Endgame – 4 Original Avengers Sacrifice Theory (New Trailer) from r/marvelstudios

Para penggemar telah menduga beberapa karakter yang akan mati, namun kehilangan Black Widow dan Hawkeye mungkin yang paling mengagetkan. Captain America dan Iron Man, well… sudah ada beberapa isu soal kontrak mereka di MCU.

Captain America atau Iron Man?

Pemeran Captain America Chris Evans membuat para penggemar gila tahun lalu setelah menyelesaikan syuting untuk Avengers: Endgame, memposting pesan yang cukup mengagetkan di media sosial.

“Telah resmi menyelesaikan Avengers 4,” tulis Evan. “Bisa dibilang hari yang emosional. Memainkan peran ini lebih dari 8 tahun telah menjadi sebuah kehormatan. Untuk semuanya di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih untuk semua kenangan ini! Sangat bersyukur.”

Evan kemudian dengan sigap merespon implikasi dari post tersebut selama penampilan publik di ACE Comic Con di Chicago.

“Aku harus mengklarifikasi bahwa Aku tahu Aku menulis sesuatu yang membuat orang berpikir spoiler,” ucap Evans. “Aku harus mengklarifikasi entah bagaimanapun Avengers 4 berakhir, Aku tetap menulis hal yang sama. Hari terakhir syuting menjadi hari yang paling emosional dan menjadi puncak dari hampir 10 tahun syuting dan 22 film yang rilis, ini suatu pengalaman yang luar biasa.”

Downey juga menjelaskan dia tak akan selamanya memerankan Iron Man, ungkapnya dengan Majalah Empire tentang perannya tahun lalu.

“Aku dapat menjadi apapun. Aku bisa menjadi anjing hitam. Apapun yang kau inginkan,” ucapnya, yang kemungkinan spoiler Tony Stark di masa depan. “Atau Aku bisa bertahan, memerankannya sampai akhir hayatku. Atau maju kedepan entah resolusi apa yang menanti.”

Well, kurang lebih satu bulan lagi menuju Avengers: Endgame yang rilis pada 26 April.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here