Intip Detail Map Dust 2 Baru CS:GO

CSGO sampul

Map Dust 2 yang tak pernah di utak-atik sejak perilisan Counter Strike: Global Offensive akhirnya mendapatkan perubahan. Entah untuk para fans yang selalu spamming Dust 2 (for IYKWIM) akan senang atau tidak. Bagi LeJen sendiri map baru ini merupakan penyegaran yang harus terjadi.

Jangan khawatir, versi terbaru dari map Dust 2 akan tetap mempertahankan tata letak versi klasik. Pihak Valve hanya akan merubah beberapa tekstur, kecerahan, dan sudut buta yang membuat permainan tidak seimbang. Seperti apakah perbandingan map lama dan baru? kamu bisa cek sendiri di bawah:


Arah ke Site B

Sebelum:

Dust 2 Site B Old

Sesudah:

Dust 2 Site B New

Upper Tunnel

Sebelum:

Dust 2 Upper Tunnel Old

Sesudah:

Dust 2 Upper Tunnel New

Beberapa spot gelap di tunnel telah dicerahkan lewat cahaya di sela-sela atap. Mobil rongsokan pada site B juga telah sedikit di geser, membuat beberapa player bisa bergerak di sekitarnya. Pada dinding, sebutan ‘Window’, telah diperbesar dan pergerakan di atasnya akan lebih mudah dilewati.

Baca juga:  SUPERHOT: Tiap Detik Menentukan Hidupmu

Arah ke Site A

Sebelum:

Dust 2 A Site Old

Sesudah:

Dust 2 A Site New

Doorways yang mengganggu pada A short telah di hilangkan, Corner peek dari arah A long ke arah A short juga telah di tingkatkan dengan menghilangkan pipa selokan.

Site A Short

Sebelum:

Dust 2 A Short Old

Sesudah:

Dust 2 A Short New

Untuk mobil rongsokan di site A juga telah di tingkatkan dengan beberapa player yang bisa bersembunyi di sekitarnya. Dan memungkinkan molotov lebih bekerja dengan semestinya.

Mid

Sebelum:

Dust 2 Mid Old

Dust 2 Mid Door Old

Sesudah:

Dust 2 Mid New

Untuk di mid, pencahayaan akan ditambahkan untuk lebih leluasa mendeteksi camper dari lower tunnel. Dan jarak tiang listrik dan barrel diperbesar untuk mengurangi gangguan saat aiming.

Baca juga:  Trailer Comic Con Dragon Ball Super: Broly Perlihatkan Masa Kecil Goku, Vegeta, dan Broly

Beberapa doorway yang gelap telah di percerah dan covernya dihilangkan.

Terrorist Base

Sebelum:

Dust 2 Image 1 Old

Sesudah:

Dust 2 Image 1 New

Model Karakter Baru

Model Karakter

Leet Krew yang terkenal, penjahat klasik dari map Dust II dan sebelumnya dikenal dengan nama “Durah.” telah mendapatkan perombakan untuk menyesuaikan area baru. Kubu T ini mendapatkan upgrade model karakter, di desain ulang dengan resolusi tinggi agar lebih dikenal dan ikonik.

Bagaimana pendapat kalian tentang penyegaran map Dust II? Sampaikan unek-unek kalian di komentar yak.