Final Fantasy XV akan Tuju PC, First Person Mode?

9
Nvidia

Ya, kabar ini sangat dipastikan dan tentunya bukan hoax. Game RPG terbaru milik Square Enix akhirnya menuju PC, setelah mendengar pengumuman dari Nvidia di Gamescom hari ini.

Halaman untuk Final Fantasy XV telah tersedia di Steam, dan juga hadir di Origin dan Windows Store. Perkiraan rilis awal 2018 termasuk semua DLC yang telah rilis duluan di versi Console.

Final Fantasy XV PC native 4K

Nvidia mengabarkan Ansel dan Highlights akan tersedia di dalam game ini, fitur terbaru ShadowPlay yang secara otomatis merekam momen-momen terbaik mu. Salah satu contoh yang membuat aplikasi ini bekerja yaitu saat bertarung melawan boss, jadi dipastikan momen penting itu tak akan terlewatkan.

 

Nvidia juga dengan bangga mengumumkan teknologi GameWorks akan digunakan untuk Final Fantasy XV di mana membutuhkan banyak visual effect. Termasuk Flow, HairWorks, ShadowWorks, Turf Efeects, dan VXAO. Satu fitur tambahan lagi dimana akan support resolusi native 4K dan 8K, ditambah HDR10 dan Dolby Atmos.

Pengumuman ini bukan berita yang besar – Square Enix sebelumnya sering membicarakan FFXV akan menuju PC. Dengan game director Hajime Tabata yang berkata platform kami akan “mencari kesempatan untuk merilis versi kualitas dan teknologi yang jauh lebih superior” dibandingkan dengan console.

 

Final Fantasy XV menerima review positif untuk perilisan game-nya untuk console tahun lalu, menerima beberapa kritik tentang cerita yang tak masuk akal dan struktur yang tak stabil. Namun pusat perhatian tertuju pada keempat pria ganteng, combat system, dan grafik yang luar biasa. Besar harapan untuk versi PC akan lebih optimal dan play in style dengan Nvidia Ansel.

Final Fantasy XV native 4K

Tak lupa, Final Fantasy XV juga akan memiliki mode first-person untuk PC. Square Enix menyampaikan berita besar setelah Nvidia conference memperlihatkan beberapa detail Final Fantasy XV yang akan di rilis di PC. Termasuk fakta kalau kamu dapat memainkannya dalam first-person perspective.

Tanggal rilis Final Fantasy XV: early 2018

 

SHARE