LITTLE NIGHTMARES : TIPS AND TRICK [SPOILER]

1175
Little Nighamares

Walkthrough Little Nightmares – Well di karenakan admin rasa game ini sangat menarik untuk di mainkan, namun sayangnya pamor outlast 2 lebih tinggi sehingga membuat game ini susah buat mencari celah untuk mendapatkan pamornya. Namun menurut admin pribadi game ini mempunyai cerita yang super dan juga suasana horror yang bisa di bilang dapet untuk pecinta horror dan juga penyajiannya dalam bentuk model hide and run menambah point plus juga untuk game ini jadi langsung to the point saja ya, inilah tips dan trick untuk bagaimana melawan musuh dan juga penjelasan tentang ending di dalam game ini :

Baca juga: Akhirnya, Indonesia Bisa Ikut Menikmati Game NieR: Automata

Sypnosis Little Nightmares :

Little Nightmares

Well sebelum mimin beritahu tentang tips dan trick alangkah baiknya menjelaskan dulu sedikit tentang game ini. Game ini menceritakan tentang bocah kecil bernama “SIX” yang dibuang oleh ibunya sendiri, hingga akhirnya SIX berpetualang untuk mencari jalan keluar dari tempat dia terkurung, namun yang namanya meloloskan diri itu pasti gak mudah dong. SIX selalu mendapat halangan-halangan dan juga musuh-musuh menyeramkan yang menghadangnya.

Musuh – musuh di Little Nightmares :

1. Leeches

LEECHES

Leeches merupakan musuh pertama yang akan kalian temui pada game ini, ya pada umumnya leeches itu dalam bahasa indonesia adalah lintah (makhluk penghisap darah). Adapun cara untuk menghadapinya adalah :

KELEBIHAN :

  • Biasanya muncul dalam jumlah banyak (ini yang paling ngerepotin).
  • Selalu muncul secara tiba tiba.
  • Muncul di tempat gelap sehingga susah untuk melihatnya.

KEKURANGAN :

  • Jalannya yang sangat lambat yang membuat kita gampang untuk menghindarinya.
  • Dapat di lompati.

CARA MENGHADAPI :

Untuk menghadapi musuh ini cukup mudah, usahakan selalu menyalahkan korek agar kita mendapatkan cahaya dan bisa melihat pergerakan leeches, dan apabila terkepung selalu ingat kalo kalian bisa meloncatinya dan usahakan jangan terlalu dekat karena jangkauan leeches dapat merengang apabila kita mendekatinya.

2. The Janitor

THE JANITOR

Janitor ada musuh kedua yang akan kita hadapi, dalam game ini janitor merupakan makhluk yang tugasnya untuk mencari daging (anak-anak) dan membungkusnya untuk di kirim kepada koki untuk dimasak kedalam tamu dan jujur saja, dia merupakan musuh yang paling nakutin dan nyebelin. Adapun cara menghadapinya adalah :

KELEBIHAN :

  • Pendengaran yang sangat super, kuping dia sangat – sangatlah peka bahkan dengan suara yang kecil pun dia akan langsung bereaksi.
  • Jangakauan tangan yang panjang menyulitkan kita untuk bersembunyi, di karenakan dia dapet mencapai sampai kedalam tempat persembunyian.
  • Pergerakannya yang sangat cepat.

KEKURANGAN :

  • Dia buta (tidak bisa melihat) itu merupakan kekurangan dia yang paling parah namun walau penglihatannya yang begitu dia mempunyai pendengaran yang bagus.
  • Pendengarannya yang bagus juga menjadi kekurangannya, karena kita dapat membuat pendengarannya sakit apabila mendengar suara yang sangat keras.
  • Mudahnya terkecoh oleh suara benda.

CARA MENGHADAPI :

Untuk menghadapi dia sebenernya cukup mudah, di karenakan kebutaan yang dia punya kita cukup leluasa untuk berjalan asalkan tanah yang kita pijak itu bukan kayu (karena saat character kita bertapak di atas kayu akan timbul suara yang membuat dia mendengar pergerakan kita). Selalu lihat sekitar karena ada beberapa tapakan yang ditutupi kain atau benda lain sehingga membuat kita berjalan tidak menimbulkan suara saat berada di atas kain tersebut. Jangan pernah asal lari untuk menhadapi dia karena pergerakan dia sangatlah cepat dan selalu perhatikan sekitar, saat sudah tau tempat tujuan kalian bisa memperhitungkan jarak dan juga lokasi dia berada sehingga saat lari tidak akan terjangkau olehnya.

3. The Twin Chefs

TWIN CHEFS

Twin Chef akan kita temui saat mulai memasuki area dapur. Mereka berdua cukup menyebalkan di karenakan mereka akan bergerak terus menerus secara berputar dan penampilan mereka yang betul-betul menganggu kita saat bermian. Adapun cara untuk menghadapinya adalah :

KELEBIHAN :

  • Mereka selalu berputar-putar di area yang sedang kita telusuri.
  • Mereka menjaga berdua sehingga kita harus extra hati-hati.

KEKURANGAN :

  • Badan mereka yang besar membuat pergerakan mereka lambat.
  • Dan tanganya yang cukup pendek membuat mereka susah meraih kedalam tempat persembunyian.

CARA MENGHADAPI :

Untuk menghadapi chef ini cukup mudah sekali, walaupun dia tidak buta seperti janitor mereka mempunyai kesibukan yaitu memasak dan kita tinggal mengendap ngendap saja selebihnya, dan apabila ketahuan pun kita ada waktu untuk berlari dan bersembunyi di karenakan larinya yang tidak cukup cepat sehingga kita bisa bertahan lama apabila lari-larian di kejar mereka, satu-satunya yang merepotkan adalah saat mereka sudah muncul berdua, itu yang membuatnya cukup sulit.

4. The Lady [SPOILER HERE]

THE LADY

The Lady merupakan boss terakhir dalam game ini yang juga merupakan ibu dari “SIX”. adapun alasan kenapa The Lady membuang “SIX” dikarenakan dia tidak tahan oleh kalah cantiknya wajahnya oleh “SIX” . Sehingga ia menghancurkan seluruh cermin yang ada pada tempat itu dan juga memakai topen geisha untuk menutupi dirinya. Adapun cara menghadapinya adalah :

KELEBIHAN :

  • Mempunyai kekuatan mengambil hidup seseorang.
  • Jangkauan serangan yang sangat luas.
  • Membuat tempat sekitar gelap sehingga sulit untuk melihatnya.

KEKURANGAN :

  • Takut terhadap cermin.

CARA MENGHADAPI :

Untuk awal-awal yang bisa kita lakukan hanyalah berlari saja darinya, karena kita tidak akan pernah bisa melawannya tanpa cermin. Sampai akhirnya nanti menemukan cermin kita bisa menghadapinya langsung secara tatap muka namun kita harus mencari lokasi yang tidak terkena oleh effect gelap yang dia timbulkan karena cermin tidak akan memantulkan bayangan jika tidak ada cahaya. Saat menghadapi dia selalu arahkan cermin ke arahnya hingga beberapa kali dan akhirnya dia akan kalah.

NOTE : Itu adalah tips dan trick untuk menghadapi semua musuh yang ada di dalam game little nightmares, jika kalian juga punya tips dan trick jangan lupa komen dibawah yaaaah 🙂

SHARE