12 Tahun Digarap, Akhirnya Kenshi Dapatkan Tanggal Rilis

12 Tahun Digarap, Akhirnya Kenshi Dapatkan Tanggal Rilis
12 Tahun Digarap, Akhirnya Kenshi Dapatkan Tanggal Rilis

Kenshi merupakan game open-world bergenre Sandbox,RPG. Kalian dituntut untuk bertahan hidup di era post-apocalyptic, dimana dunia penuh dengan kanibal. Game ini dikembangkan oleh developer asal Inggris, Chris Hunt. Chris telah mengerjakan game ini selama 12 Tahun, 9 tahun mengerjakan secara solo dan 4 tahun apda Steam Early Access.

Trailer Kenshi

Total 12 tahun pengembangan, akhirnya Kenshi mendapatkan tanggal rilis dan akan meninggalkan status Early Accessnya bulan depan. Kamu diberikan kebebasan untuk mengkostumisasi karakter, tetapi hal tersebut akan mempengaruhi akan jadi apa karaktermu nantinya.

Karena ini adalah game free-roaming RPG, karaktermu bukanlah “orang pilihan”. Kamu adalah karakter biasa, tidak lebih kuat dari karakter lain. Kalian juga tidak akan mendapatkan panduan untuk menjadi lebih kuat, kamu harus menentukan bagaimana cara kalian untuk bertahan hidup,dan menjadi semakin kuat.

Baca juga:  Film Live Action Rurouni Kenshin 4 Sedang Dalam Pengerjaan

Mau menjadi pedagang? maling? petualang? petani? bounty hunter? memiliki fraksi? semua pilihan ada ditanganmu! Tetapi untuk mencapai itu semua, kamu harus bertahan hidup terlebih dahulu. Memang Kenshi sepertinya terlihat seperti game yang “jadul” tetapi pada early accessnya saja, game ini mendapatkan 5000 vote positif.

Tertarik dengan game ini? kamu bisa dapatkan game ini di Steam dengan harga 136 ribu rupiah. Harga tersebut adalah harga pada Early Access, untuk full game akan dirilis 6 Desember 2018. Ingat! Beli yang original ya, mari kita dukung semua developer game yang telah menciptakan game-game keren hingga hari ini.