Game Vampyr Ditunda Hingga Musim Semi 2018

Vampyr

Berdasarkan kabar dari sang developer, Dontnod Entertainment Vampyr akan di tunda ke musim semi 2018.

Game yang ber-genre action RPG tersebut pada awalnya dijadwalkan rilis pada November nanti, namun pengembangan kembali dilakukan sejak penemuan “masalah teknis baru yang timbul”, ungkap CEO Dontnod Oskar Guilbert pada pengumuman penundaan ini.

Vampyr

“Mendengar penundaan rilis dari proyek yang kamu pegang merupakan keputusan yang sulit,” ungkap Guilbert. “Bagaimanapun juga, kami yakin bahwa deadline awal seharusnya tak mempengaruhi kualitas game. Kami masih yakin tentang itu beberapa minggu lalu kalau terbaru kami bisa rilis tahun ini. Namun, masalah teknis yang baru-baru ini muncul mengharuskan tim kami untuk menunda perilisan dan bergegas mengerjakannya.”

Diumumkan pada awal 2015, Vampyr akan rilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Selain Vampyr, Dontnod sedang mengerjakan game lain, yak kelanjutan dari game Life is Strange. Developer asal Perancis ini baru-baru saja bekerja sama dengan Bandai Namco untuk narrative-based adventure game. Dan perlu kamu ingat, Life is Strange: Before the Storm bukan dikerjakan oleh Dontnod.

Tanggal rilis Vampyr

  • Ditunda hingga musim semi 2018