Shadow of the Tomb Raider Bocor, Intip Perkembangannya!

shadow of the tomb raider

Kelanjutan petualangan mbak Lara Croft memang tak terlihat pada pagelaran E3 2017 kemarin. Namun berbagai desas-desus yang tersebar di internet membuat nama “Shadow of the Tomb Raider” dipastikan menjadi judul franchise berikutnya, begitupun lokasi dimana mbak Lara beraksi.

Baca juga: Episode Pertama Hitman di Gratiskan!

User dari NeoGAF NeoRaider mendapati beberapa logo video game ini tergambar sebuah tempat di Los Angles. (Gambar yang terpampang di situs mereka telah dihapus).

Logo Shadow of the Tomb Raider

Terlihat beberapa artwork logo Tomb Raider yang sempat diamankan oleh GamesRadar+.

Logo Final Shadow of the Tomb Raider

Kamu mungkin mengenali gambar di atas berasal dari logo Rise of the Tomb Raider, namun sepertinya mereka menggunakannya kembali untuk tahap pertama promosi. Tapi yang pasti, judul dari game ini akan mengambil nama Shadow of the Tomb Raider. Dan ini bagian menariknya.

Baca juga:  Anime 'Dagashi Kashi' Season 2 Akan Tayang Tahun 2018!

Shadow of the Tomb Raider Artwork:

Artwork Shadow of the Tomb Raider

Kamu bisa melihat aktivitas mbak Lara pada artwork ini, Terlihat hal yang sewajarnya ia lakukan, mulai dari menjelajahi area sekitar, bersenggama dengan panah dan busurnya, berkutat dengan perban, dan tak jarang memainkan benda tajam. Dan cek ini.

Game Tomb Raider in Mexico Pyramid

Namun, coba lihat gambar di atas. Mbak Lara seperti berada di daerah yang memiliki arsitektur Mesoamerican pyramid (seperti Chichen Itza) dan vegetasi hutan yang lebat. Setelah menjumpai pulau fiksi Yamatai dan Siberia, petualangan mbak Lara selanjutnya akan berada di Meksiko dan/atau Pusat Amerika.

Selagi menunggu pengumuman resmi dari game ini, kamu bisa mengecek rekap dari Sony pada Event E3 2017 kemarin.

Baca juga:  Dark Souls III: The Fire Fades Edition Diumumkan, Cek Trailernya!