Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru, Jiren Datang!!

Bandai Namco Entertainment membagikan informasi dan screenshot tentang Dragon Ball Xenoverse 2 DLC baru. Bandai Namco Entertainment juga  memberikan update gratis yang tidak kalah dengan DLC nya.

Jiren ialah petarung terkuat di universe 11. Dia mempunyai kekuatan yang unik dan kuat, kekuatan dia setara dengan dewa kehancuran yang ada di Dragon Ball Super. Pada DLC ini Android 17 akan di perbarui menjadi lebih kuat dan ia mendapatkan skill baru.

Screenshot Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru

Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru JirenDragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru Jiren

Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru Jiren

Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru Jiren

Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru Fu

Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru Fu

Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru Android 17

Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Baru Android 17

Update gratis yang diberikan Bandai Namco akan berisi tentang battle system baru, skill baru, dan pada update ini pemain bisa menggunakan awaken SSB/SSGSS. Limit Burst adalah battle system baru, pada mode ini kemampuan karakter akan menaik.

Limit burst hanya bisa di gunakan 1x pada setiap pertarungan, ketika karakter membunuh karakter lain efek limit burst akan naik. Efek tambahan akan berbeda tergantung tipe petarung yang digunakan contoh nya seperti mengurangi pertahanan musuh atau menambah Atk teman.

Screenshot Update Baru

Dragon Ball Xenoverse 2 Limit Burst

Dragon Ball Xenoverse 2 DLC Super Saiyan Blue

Dan itulah DLC dan update baru yang akan datang di Dragon Ball Xenoverse 2, apakah Jiren akan overpowered seperti yang ada di anime ? atau tidak, kita tunggu saja hingga DLC nya rilis.

Baca juga: Ini Dia 10 Game Yang Menjanjikan Di Tahun 2018