Destiny 2 Hadir dan PC akan Ikut Kebagian

Destiny 2
Destiny 2
Destiny 2

Kabar desas desus tentang kehadiran Destiny 2 akhirnya terbukti secara nyata, dan kali ini PC akan ikut menikmati sensasi game sejenis Warframe berbayar tersebut.

Baca juga: Bosan? 5 Game Tycoon Terbaik ini Bisa Menemanimu di 2017

Destiny 2 akan tiba pada 8 September mendatang, mendukung PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Kamu bisa menonton trailernya di bawah:

Untuk memudahkan kalian mencerna isi trailer di atas, berikut transkripnya:

Kota terakhir tempat persembunyian umat manusia telah runtuh oleh invasi besar – besaran yang dipimpin oleh Ghaul, panglima dari Red Legion. Dia meluluh lantahkan kota Guardian dengan kekuatannya, dan memaksa para manusia yang selamat untuk hengkang dari tanahnya. Kamu akan berkelana ke dalam dunia yang misterius dan peradaban yang belum terjamah untuk menemukan sebuah gudang senjata dan kekuatan baru. Untuk mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul, kamu harus mempersatukan peradaban manusia dan pahlawan yang tercerai berai, untuk menggabungkan kekuatan, dan melawan balik untuk mengambil kembali tempat tinggalmu.

Seperti yang dikabarkan oleh situs kotaku tahun lalu, sekuel pertama dari Destiny akan mengambil langkah baru dari franchise yang Bungie sedang kerjakan. Karena Destiny sebelumnya menerima dampak besar setelah perilisan pertamanya pada September 2014 lalu. Tentang kehadirannya untuk port PC, Destiny 2 akan menawarkan awalan baru untuk semuanya, meninggalkan semua senjata dan perlengkapan pada game sebelumnya. Kabar baiknya, pada summer mendatang akan ada pembukaan beta untuk game ini.

Karena tak lengkap rasanya jika tidak ada teaser yang lebih segar untuk didengar maupun di lihat. Bungie mengatakan akan ada “gameplay premier live stream” pada 18 Mei ini. Destiny 2 juga akan menawarkan konten eksklusif untuk para pengguna PlayStation 4. Seperti yang game pertama lakukan — Sony akan mendapatkan info lebih pada musim panas mendatang.

Rangkuman Destiny 2:

  • Destiny 2 akan dirilis pada 8 September 2017.
  • Destiny 2 akan mendukung PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
  • Semua senjata dan perlengkapan pada game pertama akan ditiadakan.
  • Beta untuk game ini akan dimulai pada musim panas mendatang.
  • Pada 18 Mei, akan ada live stream dari game ini.