Death Stranding: Unjuk Teaser Trailer 2 Premiere di TGA

Mad Mikkelsen Hot

Trailer game terbaru Hideo Kojima “Death Stranding” di putar pada perayaan Games Awards Ceremony 2016 dan terlihat luar biasa, MANTAP JIWA!.

Footage yang menakutkan, berawal dari penampakan lelaki yang terlihat seperti Guillermo del Toro berlari kearah lorong membawa sesuatu seperti rahim buatan yang berisi bayi.

Dia bersembunyi dari kejaran tentara basically mayat berseragam dan juga tank yang diselimuti bagian tubuh spesies melata. Di dalam lorong, terlihat sekelompok kecil tentara, dan salah satunya tidak salah lagi Mad Mikkelsen, pengikutnya Dormammu.

Death Stranding Teaser Trailer 2

 

Dalam footage ini tidak menampilkan Norman Reedus, walaupun title screen  keikut sertaannya. Selain itu, host mengatakan bahwa visual footage yang kita lihat merupakan bagian dari in-game graphics berjalan di 4K pada PS4 Pro.

Mad Mikkelsen on Death Stranding

Kojima menghadiri The Game Awards untuk menerima penghargaan Industry Icon tahun ini. Sama seperti tahun lalu, saat Kojima menerima penghargaan atas game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain tahun lalu saat masih dibawah bendera Konami.

 

 

Death Stranding rilis secara eksklusif pada console PlayStation 4, namun belum ada kabar tentang tanggal perilisannya.