Dapatkan Skin D.Va Terbaru Dengan Bermain Heroes of the Storm

12
Overwatch & Heroes of the Storm

Kemarin, tepatnya tanggal 25 April 2017 Heroes of the Storm mendapatkan major update. Dan dalam peluncurannya, Blizzard memperlihatkan konten terbaru game ini bersama dengan Overwatch.

Baca juga: Mau Farming EXP Di Overwatch? Blizzard Mungkin Akan Banned Kamu.

Overwatch & Heroes of the Storm

Cinematic video yang fantastis memperlihatkan pertarungan antara Diablo dan Genji (Overwatch) yang sekarang menjadi karakter baru di Heroes of the Storm. Kemudian, perkenalan karakter baru lainnya, yaitu D.Va (Overwatch).

 

Walaupun kita tak tahu banyak bagaimana cara bermain si D.Va di dalam game ini, namun LeJen tahu pasti kamu akan memainkan HotS untuk mengambil bagian dalam Nexus Challenge 2.0. Sama halnya dengan event sebelumnya yang membuka konten untuk kedua game HotS dan Overwatch, event kedua akan sama persis, atau emang sama yak. Ketika kamu menyelesaikan event ini kamu akan mendapat skin D.Va yang terinspirasi dari kostum polisi yang bisa kamu gunakan di Overwatch.

Event yang akan berlangsung selama empat minggu ini akan mendapatkan loot yang berbeda setiap minggunya. Termasuk mendapatkan loot boxes untuk kedua game, kendaraan polisi di HotS, dan banyak lagi. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan konten yang disediakan pada event Nexus Challenge sebelumnya. Kamu bisa melihat semua hadiahnya pada video di bawah ini:

 

Wiki singkat Heroes of the Storm:

  • Event ini akan berlangsung di game Heroes of the Storm.
  • Event Nexus Challange 2.0 ini akan diadakan selama empat minggu.
  • Setiap minggu akan mendapatkan loot yang berbeda.

Heroes of the Storm atau yang bisa disingkat HotS merupakan game multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment untuk Microsoft Windows dan macOS. Game ini memiliki heroes yang terdiri dari semua franchise game Blizzard. Termasuk Warcraft, Diablo, StarCraft, The Lost Vikings, dan Overwatch.

Game ini mengusung kedua jenis tipe permainan, free to play dan Freemium. Freemium ini disupport dengan micropayments. Cash yang kamu miliki bisa kamu gunakan untuk membeli heroes, perubahan visual untuk heroes, dan kendaraan. Blizzard tidak mengklaim gamenya sebagai “multiplayer online battle arena” atau “action real time strategy” semacam DotA. Karena mereka merasa ada perbedaan dengan segi gaya permainan; mereka lebih menyebutnya sebagai “hero brawler”.