Assassin’s Creed Jepang Tidak Akan Ada?

Assassins Creed Jepang
Assassins Creed Jepang Tidak Ada

Assassin’s Creed Jepang sudah menjadi keinginan banya gamers terutama pecinta Assassin’s Creed. Sudah dari dulu sekali para gamer menginginkan tema yang berbau Jepang. Tetapi apakah mungkin game ini bisa dibuat suatu saat nanti?

Ubisoft selaku developer dan publisher franchise Assassin’s Creed seringkali membuat promosi atau iklan yang cukup unik. Pada iklan terbaru dari game Assassin’s Creed Odyssey kita disuguhkan sebuah video seperti Q&A yang akan dibacakan oleh Alexios. Respon Alexios terhadap komentar-komentar netizen cukup lucu ,tetapi ada satu hal yang ya agak membuat kecewa.

Respon Alexios terhadap Assassin's Creed Jepang
Respon Alexios terhadap Assassin’s Creed Jepang

Alexios membacakan komentar seorang yang menanyakan “Alexios kapan AC Jepang dirilis?” dan jawabannya adalah “TIDAK ADA, tidak ada tempat yang lebih agung dari Sparta” jawabannya sedikit ambigu ya. Apakah ini hanya sebuah candaan atau memang inilah respon Ubisoft terhadap permintaan gamer? lalu apakah teori-teori tentang AC Jepang runtuh begitu saja?

Baca juga:  35% Penjualan Ubisoft berasal dari DLC & Microtransaction
Teori tentang Assassin's Creed Jepang
Teori tentang Assassin’s Creed Jepang

Ya semoga respon Alexios tentang Assassin’s Creed bertema Jepang hanyalah lelucon belaka. Semoga ya, karena kami para gamers sangat menginginkan AC yang berlatar di Jepang. Gimana pendapatmu? Oh ya yang mau tonton videonya bisa langsung klik disini ya