5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Dibalik Fallout Universe

69
Maxson Aging

Sangat tidak menguntungkan ketika memainkan game, kamu di haruskan memiliki pengetahuan yang luas tentang alur dan latar belakang cerita didalamnya. Jika kamu hanya seorang regular gamer, tentu kamu tak akan pernah mengerti alur cerita/latar belakang atau kamu menghabiskan waktumu menamatkan game dengan kesan hampa dan tanda tanya. Nah, kali ini LeJen akan membahas salah satu genre yang dinobatkan sebagai Game of the Year. Game ini merupakan salah satu universe  pasca-nuclear yang memiliki latar belakang rumit milik Bathesda, Fallout.

Fallout membutuhkan pengetahuan yang luas untuk dapat menikmatinya, membutuhkan berjam-jam untuk membaca catatan yang kamu dapatkan dalam perjalanan atau membaca daftar entri pada terminal. Setiap karakter, kota, makhluk, dan senjata memiliki informasi sejarah didalamnya, ya tentu saja sebagian pemain (mungkin termasuk kamu) melewatkannya. Beberapa informasi pun memiliki keterkaitan didalamnya, jika kamu mengikuti petunjuk atau informasi yang ada, pasti hal tertulis didalamnya akan mengejutkanmu.

Vault-Tec Fallout Universe

Mereka, dalam hal ini sang developer dalam latar belakang game ini melibatkan beberapa perusahaan jahat, beberapa karakter dengan berbagai penampilan setiap serinya, dan beberapa ritual pengorbanan yang menyeramkan. LeJen akan memberikan beberapa info kecil yang akan menambah bumbu dalam perjalanan kamu di Wasteland.

5. Vault-Tec: Arsitek dibalik Wasteland Society

 

 

Vault-Tec

Jika kamu memainkan salah satu universe game Fallout maka LeJen sangat yakin kamu pasti tak asing dengan nama perusahaan yang digadang dengan nama Vault-Tec. Perusahaan besar ini bertanggung jawab atas pembangunan vaults yang tersebar di penjuru Amerika Serikat. Kepercayaan terhadap publik meroket tinggi ketika para masyarakat mulai berpikir jika mereka membutuhkan tempat berlindung (red. vaults). Kejadian ini tentu tidak dianggap sepele jika mereka tahu tentang tujuan utama dari Vault-Tec, yes! mereka terdaftar sebagai kandidat tikus percobaan dengan sukarela untuk perusahaan jahat Vault-Tec.