Ini dia 5 Game yang Memiliki Twist Ending Terbaik

Metal Gear Solid V : The Phantom Pain
Plot Twist

Untuk sebagian orang game merupakan cara melarikan diri dari kehidupan nyata. Kesempatan untuk memasuki dunia yang memiliki story menakjubkan entah itu kamu menjadi protagonis, terlepas dari pembedaan jenis kelamin, background cerita dan setting.

Menikmati game yang memiliki cerita bagus merupakan salah satu cara jitu untuk melepaskan kejenuhan. Tapi apa yang terjadi ketika ada twist ending yang membuat mulut kita terbuka lebar? Dalam game ini kamu bakal memutar otak 180 derajat, Ini dia top 5 twist endings , yang LeJen rangkum untuk kamu.

NB: Spoiler berat bakal dijabarkan pada 5 game ini, walaupun kami menahan diri untuk menambah rekaman gameplay agar kamu masih bisa menikmati pengalaman game ini.

5. Read Dead Redemption

Red Dead Redemption
Red Dead Redemption

Mendekati akhir cerita dari Red Dead Redemption, kita pasti berpikir bahwa semuanya akan berakhir dengan bahagia. Protagonis John Marston berhasil menyelesaikan kesepakatan yang dia buat dengan Ross yang merupakan antagonis sentral di game ini.

Baca juga:  Ukuran Map Metro Exodus Akan Melebihi Game Sebelumnya!

Ross akhirnya melepaskan tahanan yang dia punya yaitu Abigail dan Jack yang merupakan istri dan anak dari Marston. Setelah memberitahukan lokasi mereka berdua, Marston kemudian bertemu dengan mereka dan menikmati hidup dari apa yang telah dia lakukan.

Akan tetapi, Ross malah mengingkari kesepakatan yang ia buat dengan Marston. Dia membawa segala agen pemerintah, tentara dan marshal untuk mengepung lokasi Marston sekeluarga dan menghujani mereka dengan tembakan yang bertubi tubi.

Warston dapat menahan serangan dari beberapa gerombolan tersebut dan dia berhasil membuat keluarganya kabur meninggalkan tempat tinggal mereka. Setelah beberapa lama Warston tidak bisa menahannya lalu kemudian dia mati di hujani peluru bertubi tubi. 

Twist ini memang sangat cocok untuk game dengan setting tempat pada jaman cowboy, sama seperti yang sering kita lihat di TV banyak sekali terjadi penghianatan.

Baca juga:  10 Game Bertema Zombie Terbaik Menemanimu di Bulan Juli 2018