Beranda Gaming Intip Dibalik Story Mode Game Mortal Kombat 11

Intip Dibalik Story Mode Game Mortal Kombat 11

NetherRealm baru-baru ini merilis story trailer untuk Mortal Kombat 11, dan memperlihatkan baliknya karakter lama dalam jumlah besar.

Dalam video di atas yang terdiri dari extended trailer dan trailer utama, kamu bisa melihat karakter yang dapat dimainkan seperti Cassie Cage, Jacqui Briggs dan Erron Black, tak lupa beberapa karakter lain dari berbagai seri sebelumnya yang ikut bergabung.

Alur cerita berpusat pada antagonis baru Kronika dan time travel, dan karakter dari masa lalu dan masa depan bersatu dan saling menyerang. Terlihat dari Johnny Cage yang bertempur bersama versi muda dirinya. Menariknya, Shao Kahn masih dapat bagian di cerita ini, yang, ehhm bagus sih terlepas dari sistem pre-order bonusnya, smh.

NetherRealm bisa dibilang ahlinya soal pengerjaan story modes untuk game fighting, dan Mortal Kombat 11 bukan pengecualian. Game sebelumnya yang ditangani mereka, Injustice 2, memiliki story mode yang brilian dengan visual wajah yang menggugah, dan sekali lagi, Mortal Kombat 11 bukan pengecualian.

LeJen juga melihat alur dan tempat yang berkesinambungan dengan campaign Mortal Kombat 10. Sepertinya akan ada pertarungan dalam skala besar yang melibatkan bala tentara dan karakter utama, ashiaaap.

Untuk overall sendiri sih cukup memuaskan ya, just shame about the music tho.

Populer minggu ini