Dibalik Viralnya Meme “Dilan” yang Melanda Indonesia

Bagi kalian anak hits yang pekerjaannya nge-meme pasti lebih dulu tahu soal meme “Dilan” yang sedang booming kan. Too bad, common people macam saya terlambat untuk mengetahui apa dan kenapa meme ini bisa sangat viral.

Dilan

Usut punya usut, ternyata meme ini berasal dari sebuah film layar lebar yang sedang di putar di Indonesia. Film tanah air yang baru tayang selama 5 hari ini telah ditonton 1,6 juta manusia loh. Dan memang, film yang diadaptasi dari novel karangan Pidi Baiq terkenal dengan rayuan maut dan kata-kata romantis.

Baca juga:  Begini Cara Menemukan UFO di Red Dead Redemption 2

Asal meme tersebut terdapat pada gombalan Dilan kepada Milea. “Jangan rindu. Itu berat, kau tidak akan kuat. Biar aku saja,” duh mantep gak tuh gombalannya mhanx Dilan? Saya aja luluh.

Kata – kata tersebut kemudian menjadi bahan para penggiat meme (di baca mim ea) dan menjadi viral. Berikut beberapa meme yang menurut LeJen menarik.

Indahnya punya bos yang peka ya

Tolongin pak Dilan, udah berapa kali revisi neh

Kalo pengangguran kaya sih mau

Meme Dilan Pengangguran

Oke Shiaaaaappp!

Meme Dilan SyariThats all guys, seenggaknya kita jadi tahu asal meme ini. Jangan hanya ikut meramaikan tapi gatau sumber yak, ntar kena vully wkwk.