Tips and Trick Bagi Pemula Rainbow Six Siege

Para pembaca pasti udah gak asing dong sama game tactical FPS yang bakal mimin bahas di sini. Yup, Tom Clancy Rainbow 6 Siege merupakan game tactical fps yang dimana setiap operator memiliki gadget khusus untuk membantu mereka memenangkan peperangan. Jadi dikarenakan banyaknya pemain baru dan juga masih belom paham dari struktur game ini maka mimin disini akan membagikan 5 tips dan trick untuk memudahkan pemain baru dalam memainkan game ini, so langsung cek aja yah:

1Menghapal MAP

Map R6

Yup, langkah awal untuk memenangkan game ini adalah tentu saja sudah pasti dengan mengetahui secara jelas bagaimana map yang di mainkan tersebut. Karena keuntungan dari kalian menghapal map adalah, kalian jadi tahu darimana musuh menyerang, dimana tempat mereka menempatkan objective dan juga dari mana musuh akan datang, sehingga menghapal map adalah hal terpenting yang utama dalam game ini, dan apabila kalian ingin berjelajah di suatu map, kalian tinggal ke custom game dan pilih map yang ingin pelajari dari sana.

2Memilih Pertama Operator yang Berguna

Operator

Hal kedua yang harus di pahami dalam game ini adalah operator yang merupakan META dalam game ini. Simplenya sih seperti operator yang berkontribusi banyak untuk team, dan inilah list – list yang merupakan operator operator yang sangat dibutuhkan untuk team:

  • Thermite
Baca juga:  Skin Halloween PUBG Bocor,Harganya Bikin Merinding!

Thermite sangat dibutuhkan untuk team untuk menghancurkan tembok yang sudah di reinforce oleh musuh, sehingga team dapat mudah menerobos ke objective.

  • Thatcher

Thatcher dibutuhkan untuk membantu operator seperti Hibana dan juga Thermite untuk menjebol dinding musuh yang diberi gadget tambahan oleh Bandit or Mute. Hal ini dikarenakan gadget dari thatcher ini dapat menghancurkan gadget lawan dan juga mendisable beberapa trap dalam sekala yang lumayan luas.

  • Bandit

Bandit berguna untuk memberikan wall reinforce listrik yang dimana akan membuat pintu itu tidak dapat terjebol oleh thermite or hibana. Namun kalian harus hati – hati juga oleh thatcher yang dapat menghancurkan gadget kalian, so gunakan secara bijak.

  • Rook

Rook merupakan operator yang memberikan teman se teamnya Armor tambahan, sehingga dari awal kamu sudah berkontribusi banyak dengan memberikan armor tambahan untuk team kamu.

  • Jagger

Jagger memiliki gadget yang bernama ADS yang dapat menghalau setiap projectile yang dilempar kedepan gadgetnya. Ini sangat membantu sekali, karena granade dan projectile lainya akan hancur sebelum menyalah.

  • Hibana
Baca juga:  Monster Hunter PC Bisa Dijalankan Diatas 60 FPS!

Hibana mempunyai fungsi seperti thermite namun hibana dapat menghancurkan tembok reinforce tanpa harus menyentuh tembok tersebut. Istilahnya lebih efektif karena kita gak harus risk menempelkan diri ke dekat tembok.

  • Mute

Mute memiliki gadget yang dapat membuat gadget musuh tidak dapat digunakan seperti drone dan juga gadget yang menggunakan electricty dan dia juga bisa digunakan sebagai bandit untuk menghalang musuh menghancurkan dinding yang sudah di reinforce.

3Memilih Attachment yang Tepat

Attachment

Untuk tips dan trick terakhir adalah menentukan attachment kalian. Dikarenakan attachment yang tepat akan mempermudah kalian untuk menembak musuh kalian dan juga mengendalikan recoil dari senjata tersebut sehingga kalian akan mudah saat face to face dengan musuh untuk menembaknya. Untuk attachmentnya kalian bisa dapat lihat dari gambar di atas. Namun tetep saja pilihan setiap orang pada akhirnya akan berbeda untuk attachment. Sampai kalian menemukan yang tepat kalian bisa mengikuti attachment di atas.

Dan itulah tips dan trick untuk pemula yang baru saja memainkan game rainbow 6 Siege ini. Apabila ada kritik or saran kalian bisa langsung comment dibawah yah 🙂