Yuk Intip Clip The Walking Dead Season 7 Episode 3

AMC secara eksklusif mempublikasikan klip pendek dari episode The Walking Dead Season 7 yang akan datang.

Klip ini memperlihatkan Daryl dan Dwight sedang berada di Santuary-nya Negan, tepatnya sebuah lahan yang dipergunakan sebagai tempat tahanan club Negan’s Lover. Terlihat Dwight sedang menggunakan crossbow si Daryl untuk menembak walker yang menyerang salah satu tahanan, dan mengolok – olok Daryl soal senjatanya yang mudah digunakan.

Pada pertengahan klip juga kita bisa berspekulasi tentang masalah pribadinya dengan Sanctuary. Ketika dia mengancam Daryl, terlihat dia sedang ngelantur, Karakter ini terlihat jelas merasa terintimidasi dengan pemimpinnya, Negan, yang memaksanya untuk tunduk.

Daryl Prisoned

Episode minggu ini akan berjudul The Cell, episode ketiga dari The Walking Dead Season 7. Kemungkinan pada episode ini akan bercerita tentang Daryl, Dwight, dan pasca negan striking home-run Glenn dan Abraham.

Official Sinopsis The Cell yaitu, “A New group of survivors seem to have it all in their impressive community; however, there is a price.”

Dan jangan berharap banyak untuk melihat Rick, Maggie, Micchone atau grup Alexandria lainnya pada episode ini. The Cell bakal fokus pda perjalanan Daryl pasca kejadian episode premiere kemarin. Minggu lalu, kita menyaksikan Carol dan Morgan yang sedang berada di komunitas baru, The Kingdom dan Ezekiel sebagai rajanya. Dan mungkin Ezekiel dan harimau kesayangannya, shiva bakal hadir sebagai side story pada episode nanti.

Jangan lupa untuk menonton Episode 3 dari The Walking Dead Season 7 yang akan tayang pada jam 11 malam di Fox yak gan. 😀