Sinopsis ‘The Walking Dead’ Season 8 Terkuak!

The Walking Dead Season 8

The Walking Dead Season 8 – Tak seperti pada Season sebelumnya, para fan tak akan berpikir keras siapa diantara anggota Rick yang akan dibunuh Negan untuk memulai Season 7 kemarin. Nyatanya, pada Season 8 memberikan janji yang berseberangan. Komunitas Alexandria siap membalik keadaan dan bertempur melawan Saviors di Season 8 yang akan berlangsung sebanyak 16 episode (katanya).

The Walking Dead Season 8

Ini dia sinopsis Season 8 yang diposting AMC pada situsnya…

“Season kemarin, Rick Grimes dan anggotanya yang bertahan hidup dihadapkan dengan tantangan yang mematikan. Dengan kenyamanan yang diberikan ALexandria, mereka membiarkan keamanan mereka turun, hanya untuk mengingatkan betapa brutal-nya Dunia yang sedang mereka hadapi.

“Merasa tak berdaya di bawah aturan dan keinginan Negan, Rick menganjurkan anggotanya untuk mengikuti keinginannya. Namun melihat tingkah laku Negan yang tak wajar, Rick mengumpulkan komunitas lain yang terjerat oleh Saviors. Dan dengan bantuan dari the Hilltop dan Kingdom, mereka akhirnya memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan Saviors.

Baca juga:  Dissidia Final Fantasy NT Menambahkan Karakter Noctis

“Season ini, Rick akan berperang mati-matian melawan Negan dan pasukannya. The Saviors merupakan komunitas yang lebih besar, perlengkapan yang lebih memadai, dan lebih kejam. namun Rick dan serikatnya bertarung untuk janji atas masa depan yang lebih cerah.

“Sampai sekarang, bertahan hidup merupakan fokus utama Rick dan anggotanya, namun itu tak cukup. Mereka harus bertarung untuk mengklaim kebebasannya agar tetap hidup. Seperti pertempuran lainnya, akan ada yang kalah dan korban jiwa. Namun dengan Rick yang memimpin pasukan Alexandria, Maggie yang memimpin the Hilltop, dan pula King Ezekiel yang memimpin the Kingdom. Akan menjadi akhir bagi Negan dan grup Saviors-nya untuk menginjakkan kaki di Dunia para Walkers.

Baca juga:  Red Dead Redemption 2: Sebuah Prekuel yang Menjanjikan

Tak seperti Season 7 kemarin, sinopsis ini dimulai dengan awal yang bagus di mata para fan The Walking Dead yang merasa frustasi dengan 16 episode lalu. Melihat Rick Grimes yang di bully habis-habisan dan menonton anggota dari komunitas Alexandria, Hilltop, dan Kingdom mati satu per satu tanpa ada sebab. Daryl yang sebelumnya terkurung dan di siksa di dalam penjara, Sekarang memimpin para fan-nya untuk melewati petualangan The Walking Dead yang telah menempuh lebih dari 99 episode yang menegangkan.

Tanggal rilis The Walking Dead Season 8

23 Oktober 2017 (Indonesia)