Film Live Action Rurouni Kenshin 4 Sedang Dalam Pengerjaan

211
Rurouni Kenshin

Sebuah surat kabar Daily Sports mengungkapkan dalam sebuah laporan tentang aktris Emi Takei pada hari Senin bahwa film live action dari adaptasi manga besutan Nobuhiro Watsuki: Rurouni Kenshin sedang direncanakan.

Topik utama pada artikel tersebut sebenarnya mengabarkan soal penjelasan Takei pada Jumat lalu tentang pernikahannya dengan member dari band Exile, Takahiro, begitu pun kabar tentang kehamilannya yang menyebabkan pelanggaran kontrak kerja. Artikel tersebut juga mengutip Oscar Promotion, agensi dari Takei, meminta maaf kepada para klien-nya pada hari Minggu, dan melakukan negosiasi tentang penalti dari pelanggaran kontrak.

Takahiro dan Emi Takei

Dalam artikel tersebut juga dijelaskan Takei memiliki kontrak kerja sebanyak 10 perusahaan untuk iklan komersial. Kerja sama ini termasuk JTB dan Youfuku no Aoyama, dan kontraknya dengan SSP mungkin akan terputus. Penalti dari pelanggaran kontrak yang ia lakukan bisa mencapai 1 Milyar Yen (sekitar 122 Milyar Rupiah). Laporan tersebut mencatat bahwa perannya dalam film Rurouni Kenshin sebagai Kaoru Kamiya sangat penting yang tak dapat ditulis ulang.

Live action Rurouni Kensin pertama kali di rilis pada tahun 2012 di Jepang. Untuk kedua sekuel-nya rilis pada Agustus dan September 2014. Film ini diperkirakan mendapat keuntungan lebih dari US$160 Juta secara global.

Live Action Rurouni Kenshin 4?

Absolutely. thanks for Emi Takei’s pregnant, we know faster. >:)