Beranda Tontonan Movie Konfirmasi Live-Action Gundam, Brian K. Vaughan Bertanggung Jawab Dalam Penulisan Naskah!

Konfirmasi Live-Action Gundam, Brian K. Vaughan Bertanggung Jawab Dalam Penulisan Naskah!

Gundam rasa Hollywood.

Live-action Gundam – Lepas Jenuh Situs berita entertainment Deadline melaporkan pada Rabu kemarin Brian K. Vaughan (penulis buku komik Y: The Last Man, Ex Machina, Runaways) akan menulis naskah live-action Gundam versi Hollywood untuk Sunrise dan Legendary Picture. Vaughan juga akan terlibat sebagai produser eksekutif untuk film ini.

live-action Gundam poster

Eksekutif Legendary, wakil presiden produksi Cale Boyter (produser Pokemon: Detective Pikachu) akan mengawasi proyek ini. Boyster hadir bersama presiden
Bandai Namco dan sutradara Mitsuaki Taguchi di Anime Expo pada Juli untuk mengumumkan adaptasi ini. Robert Napton, mantan pengarah marketing di Bandai Entertainment dan wakil presiden perilisan Legendary Comics saat ini, turut mendapatkan bagian pada panel segmen tentang proyek film live-action Gundam.

Acara “Gundam Franchise’s New York Unveiling” pada April telah mendaftarkan judul proyek Mobile Suit Gundam UC2 (Kidou Senshi Gundam UC2) yang memiliki format “overseas drama”. Proyek ini akan bertempa di Universal Calendar 0104 dan akan rilis di 2022.

Setelah memperlihatkan daftar acara di bulan April, pembawa acara Sunrise Studio dan salah satu tamu di acara tersebut. Novelis Gundam Unicorn Harutoshi Fukui, dengan sigap mengatakan ke penonton agar “pura-pura tak melihat” visual tersebut.

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru