Intip Tactical Training Keanu Reeves untuk John Wick: Chapter 2 yuk!

Bang Keanu Reeves gak hanya sembarang acting saat mempersiapkan dirinya dalam film laga, terutama saat menjadi elite assassin John Wick.

Di dalam video ini, agan bisa menonton latihan Keanu (dan terlihat sedikit marah wkwk) dengan jagonya tactical weapon Aaron Cohen untuk persiapan film John Wick: Chapter 2.

Cohen merupakan seorang mantan perwira anti teroris Special Ops di Israel yang menjadi pelatih tactical weapons untuk beberapa artis besar di Hollywood. Kalau dilihat memang, film – film calon box office selalu mengedepankan kualitas yak, walaupun kadang merugi. Maju terus perfilm-an dunia, wkwk.

Keanu merupakan salah satu murid saya yang sangat bekerja keras. Dia adalah seorang perfectionist saat dia paham dan menyempurnakan taktiknya. Sangat mudah bekerja sama dengan dia dan saya senang menjadi bagian dari training team untuk John Wick: Chapter 2.

Pelatihan yang konsisten selama 3 minggu untuk tactical firearms sebelum produksi film berlangsung. Perlengkapan tertentu dan taktik yang seimbang dirancang Cohen dan lebih dari 40 jam penguasaan ruangan dengan sedikit penetrasi (ruang gerak). Karena latihan yang intensif, bang Keanu sempat frustasi dan melampiaskan amarahnya dengan berteriak, wkwk.

Baca juga:  Hero Baru Overwatch: Spider Robot Orisa

Cohen ditunjuk sebagai salah satu training team untuk melatih Reeves di film John Wick: Chapter 2, termasuk latihan Judo, Ju-Jitsu, Krav Maga, Boxing, 3-gun dan banyak lagi. Sekarang kita mengerti kenapa bang Keanu menjelaskan sequel ini sebagai “third degree black belt movie.”

Gue mah berharap anjing-nya bang Reeve gak terbunuh dalam sequel ini, wkwk. ups, maaf yang belum menonton film pertamanya John Wick. Tenang, spoiler buat yang pertama tidak terlalu mempengaruhi kenikmatan filmnya kok.

 

Di bawah naungan Lionsgate, John Wick: Chapter 2 akan hadir mengisi bioskop pada 10 Februari tahun depan, dan katanya mereka sedang memproduksi John Wick 3 loh. Derector Chad Stahelski mengeluarkan pernyataan tentang adanya jalan cerita baru yang berpotensial menjadi sekuel kedua dari John Wick. Filmmaker bahkan memberikan beberapa ide yang mungkin ada didalam sekuel tersebut, wadoh bisa setahun ada 2 film John Wick. Kyaa!