Kabar dari One Punch Man Season 2, Spoiler?

“One Punch Man” Season ke-2 sudah dikonfirmasi dan sedang mulai memproduksi animenya. Sekali lagi, fans akan disuguhi dengan aksi kocak Saitama dan tentunya berbagai penjahat tingkat atas pada season ke-2 ini.

Kehadiran anime ini dikonfirmasi lewat status akun One Punch Man di twitter. Walaupun produksi sempat mengalami kendala beberapa waktu, tapi akhirnya anime ini dapat dikerjakan, lagi.

chin cheng chong, ga ngerti gan, yang penting logonya One Punch Man 2 wkwk..

Season 2 yang akan datang akan bersifat lebih gelap “darker” dan cukup banyak scenes pertarungan serius dan tentunya villains yang lebih menantang Saitama, mungkinkah? wkwk.

Baca juga:  Seri Akhir Fairy Tail Ungkap Footage, Poster, dan Tanggal Tayang!

Pada season ini juga One Punch Man bakal menghadirkan character baru termasuk salah satunya Amai Mask dan Garou, yang merupakan murid dari Fang-An. Para fans selama ini juga berspekulasi tentang kekuatan Saitama. Mereka bertanya – tanya apakah kekuatan si botak ganteng ini tak terbatas atau dia hanya sekedar kuat tapi powernya terbatas. Dilansir dari Fans Expert dari anime One Punch Man, mereka berfikir kekuatan Saitama pasti terbatas.

Garou yang kanan tuh gan.
Garou yang kanan tuh gan.

Pernyataan ini trebukti ketika Saitama melawan Boros yang bahkan masih bisa berdiri saat dihadapkan dengan tinjuan Saitama. Scene ini membuat para fans berpendapat mungkin bakal ada beberapa villain yang benar  benar tahan terhadap tinjuan Saitama. Jika memang terjadi, scene ini bakal ditempatkan pada akhir episode. duh, moga ga cliff hanger yak

Sementara itu, beberapa berpendapat bahwa kekuatan Saitama tidak terbatas setelah dia memecahkan limit tubuhnya dan tak seorangpun yang sepadan / mendekati kekuatannya, dilihat dari season sebelumnya. Beberapa juga berspekulasi bahwa si Botak somplak ini memiliki pikiran yang jernih atau mungkin kosong, sehingga bisa bertarung dengan mudah.

Baca juga:  Brieza dan Cello Ada Di Gintama Rumble Sebagai Assist character

Setelah seri “One Punch Man” telah dikonfirmasi sekuelnya, tidak ada informasi lain dari segi cerita atau tanggal rilisnya. Tapi banyak yang berharap One Punch Man ini hadir pada akhir tahun atau Winter nanti yak, ga sabar euy~