Boku No Hero Academia: Ada Agen Ganda Antara Hero dan Villain?

Ada Agen Ganda di Boku No Hero Academia
Ada Agen Ganda di Boku No Hero Academia

PERINGATAN! Artikel ini mengandung spoiler utama dari manga Boku No Hero Academia Chapter 191

Boku No Hero Academia – Lagi-lagi anime terpopuler musim ini mengguncang para fansnya! Jika kemarin kita diperlihatkna pertarungan antara Endeavour melawan Nomu berintelejensi tinggi, kali ini di Chapter 191 ada hal menarik lainnya. Dabi,Endeavour dan Hawks dipertemukan di satu tempat yang sama,serta ada agen ganda disini.

Chapter 191 memberikan plot twist yang sangat manis dan tidak tertebak sama sekali, Dabi muncul ditengah pertarungan antara Hawks , Endeavour melawan Nomu. Tetapi bukan itu yang akan kami bahas, tetapi agen ganda! Setelah kejadian itu Hero no 2 : Hawks berbincang empat mata dengan Dabi disuatu tempat dan mengatakan bahwa Nomu yang dikirim tidak sesuai dengan rencana.

Baca juga:  Boku no Hero Acadaemia Season 4 di Konfirmasi!

“Rencananya adalah untuk besok di suatu pabrik di dekat pantai,”. “Bukan di tengah kota. Belum lagi Nomu. Dia benar-benar berbeda dari yang kita lihat sejauh ini. Aku lebih menyukai jika kau menjelaskan ini dengan detail”

Hawks bertemu dengan Dabi
Hawks bertemu dengan Dabi

Ternyata Dabi menyuruh Hawks untuk mencarikan lawan untuk Nomu yang ia punya agar pertarungan terjadi lebih natural. Lalu yang lebih mengejutkan Hawks mengakui bahwa ia mendedikasikan dirinya untuk League of Villain. Tetapi tenang, Hawks menipu League of Villain atas perintah dari dewan agensi hero dan Gran Torino. Tetapi apakah Hawks ada di pihak Villain atau Hero? Dan mengapa Hawks tega melihat Endeavour hampir mati melawan Nomu? Apakah ia menginginkan posisi Hero no 1?