Akhirnya, Toaru Majutsu no Index Dapatkan Season 3

Toaru Majutsu no Index Cover

Hasil interview program tv Anime Culture Club bersama Animax menghasilkan info yang mengejutkan, produser Aniplex Kohei Kawase (Toaru Majutsu no Index, Shakugan no Shana) dan editor Kazuma Kamachi, Miki Kazuma telah mengumumkan Toaru Majutsu no Index mendapatkan season ke-3. Keduanya akan muncul sebagai bintang tamu untuk program acara tersebut 1 Oktober nanti.

Hasil interview kemudian di posting ke dalam situs Anime Culture Club. Kawase dan Kazuma akan menjadi bintang tamu ke-30 dalam episode tanggal 1 Oktober. Namun, sejak interview yang di posting online ada mencatut season ke-3 telah dihapus. Tindakan ini bisa diartikan pengumuman itu telah salah publikasi atau memang informasi yang diberikan salah total.

Komentar Toaru Majutsu no Index Season 3

Ini hasil terjemahan dari pengumuman yang dihapus.

Toaru Majutsu no Index Season 3 Diumumkan

Season pertama dari Toaru Majutsu no Index dimulai pada tahun 2008 dan season keduanya rilis pada tahun 2010 yang memikat banyak fans di seluruh dunia. Dan sekarang, setelah 6 tahun, season 3 telah diumumkan! Sudah 10 tahun sejak anime pertama ditayangkan, apa yang akan terjadi di cerita selanjutnya?

Sang editor Kazuma sebelumnya telah mencatut season ketiga ini pada Mei di tahun 2016 yang mengatakan season ketiga akan mungkin terjadi.

Mohon dimengerti bahwa ini pernyataan yang tidak resmi. Aku selalu menerima berbagai opini dalam hal ini. Anime Index akan mungkin terjadi, jadi mohon tunggu!!

Toaru Majutsu no Index Cover

Berdasarkan interview bersama Anime Culture Club, season ketiga dari Toaru Majutsu no Index telah diumumkan. Detail lebih lanjut akan hadir bersamaan dengan pengumuman, dan konfirmasi resmi, semuanya akan terungkap pada 1 Oktober nanti.

Toaru Majutsu no Index Season 3

  • Akan dikonfirmasi pada acara interview 1 Oktober nanti.