5 Karakter Manga dan Anime Terkuat

Anime paling kuat

Well balik lagi dalam pembahasan seputar anime. Yap pada kali ini kita akan membahas tentang karakter anime terkuat. Untuk para wibu sejatih pasti udah gak asing sama karakter-karakter yang bakal disebutin dibawah. So langsung aja inilah 5 karakter anime terkuat :

Saitama (One Punch Man)

Saitama (One Punch Man)
Saitama (One Punch Man)

Beberapa pahlawan menggunakan jubah, Beberapa pahlawan menggunakan jurus pukulan terkuatnya. Yap saitama adalah pahlawan yang menggunakan kedua hal tersebut.

Baca juga: Bosan? 5 Game Tycoon Terbaik ini Bisa Menemanimu di 2017

Saitama merupakan pahlawan terkuat (untuk di dunianya). Tidak ada yang pernah bisa selamat dari PUKULAN MAUTNYA. Saitama merupakan manusia biasa pada awalnya namun dia berlatih dengan melakukan 100 push-up, 100 sit up dan lari 100 kilometer setiap hari hingga akhirnya dia melampaui kekuatan batas manusia.

GUTS (BERSERK)

GUTS (BERSERK)
GUTS (BERSERK)

Mungkin dari para pembaca ada yang tidak mengenali sosok guts ini. Guts merupakan tentara bayaran yang hidup dengan cara membunuh orang lain. Hingga pada suatu hari dia bergabung dengan suatu pasukan dan hidup bersama mereka dan tidak melakukan perjalanan sendiri lagi hingga akhirnya pada suatu malam ketua dari pasukan tersebut terpilih menjadi dewa iblis dan membutuhkan korban. Yap betul sekali korban untuk menjadikan si ketua menjadi raja iblis adalah dengan mengorbankan seluruh temannya namun 2 orang berhasil selamat dan yap salah satunya termasuk GUTS ini, namun guts harus hidup selalu di hantui dengan kematian di karenakan saat ritual pengorbanan terjadi melekatlah simbol pemanggil iblis di lehernya. GUTS menghabiskan hidupnya untuk berjuang melawan semua iblis yang ada dan melewati harinya dengan rasa ancaman dari iblis yang selalu mengintainya dan itulah kenapa guts patut masuk di dalam 5 karakter anime terkuat.

Izuru Kamukura (Danganronpa Series)

Izuru Kamukura (Danganronpa Series)
Izuru Kamukura (Danganronpa Series)

Munkin untuk beberapa orang menganggap sosok dari izuru kamukura adalah sosok yang biasa namun izuru kamukura adalah manusia yang diciptakan dengan mempunyai seluruh bakat yang ada di dunia ini dan tentu saja keburutungan juga ada pada dirinya. Menurut admin tidak ada di dunia ini yang bisa mengalahkan keburuntungan. Pada seriesnya sosok izuru juga terlihat tidak pernah terluka orang lain dan sosoknya yang cool dan jarang bicara membuat dia terlihat tampak keren. Pada seriesnya yang dapat mengalahkan izuru adalah diri dia sendiri, so sudah jelas bukan kenapa dia masuk ke dalam karakter anime terkuat.

Fuyuzora Kogarashi ( Yuragi-sou no Yuuna-san)

Fuyuzora Kogarashi (Laki-Laki pada gambar)
Fuyuzora Kogarashi (Laki-Laki pada gambar)

Kogarashi merupakan anak sma pada umumnya namun sejak kecil kogarashi memiliki kekuatan roh yang luar biasa sehingga dia bisa melihat makhluk astral dan juga menyentuhnya. Alasan kenapa kogarashi masuk kedalam overpower karakter adalah karena dia mampu memukul dewa hingga pingsan hanya dengan sekali pukul. Mungkin yang sudah ngikutin manga bagus satu ini pasti tau bagaimana kehebatan kogarashi di serial manga tersebut. So jadi yang belom baca cepet – cepet baca gih sebelum ketinggalan makin jauh.

Goku (Dragon Ball)

Goku (Dragon Ball)
Goku (Dragon Ball)

Ya tentu saja para pembaca udah gak asing sama tokoh yang satu ini. Yap karakter overpower yang terakhir adalah goku. Well tanpa harus di jelasin panjang lebar admin yakin kalian pasti tau bagaimana sih kuatnya goku. Untuk seriesnya yang sekarang bahkan goku sudah di level dimana tuhan yang hanya bisa melawannya

NOTE : Itulah 5 karakter animation terkuat, jika ada pertanyaa bisa langsung tulis di bawah ya 🙂

2 Comments

Leave a Reply

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Loading…

    0