Keluarga Baru Microsoft! Microsoft Surface Studio

Pada tanggal 26 Oktober 2016 kemaren, Microsoft mengumumkan produk barunya yang juga termasuk salah satu keluarga dari Microsoft Surface. Produk terbarunya bernama Microsoft Surface Studio.

gambar-1
Microsoft Surface Studio

Seperti namanya desktop ini di peruntukan bagi Pro Designer ( Komikus, Editor, Filmaker, Engineer bahkan Komposer!). Microsoft Surface Studio di kemas dengan 2 alat pendukung yang membuatnya semakin kece dari kompetitornya yaitu “Studio Pen” dan “Studio Dial“.

gambar-2
Studio Pen & Studio Dial

Sesuai dengan pengumumannya kemaren, Studio Pen memiliki kemampuan agar kita merasakan seperti kita sedang menulis biasa, karena memiliki gap waktu kecil sekali sehingga terasa realistis seperti menulis pada kanvas ataupun kertas.

Kemudian, untuk alat yang spesial dan membuat Microsoft Surface Studio ini makin lebih kece ialah Studio Dial. Alat ini di desain agar mempermudah pekerjaan Pro Desaigner (menggonta ganti warna, scroll up-down, zoom in dan masih banyak lagi).

Nah untuk spesifikasinya sendiri juga memang bisa di acungin jempol nih, support banget buat para desainer desainer 3D maupun 2D. Berikut spesifikasinya :

Spesifikaksi

Display28-inch PixelSense™ Display
Color settings: Adobe sRGB, DCI-P3 and Vivid Color Profiles
10-point multitouch
Display Resolution4500 x 3000 (192 ppi)
Aspect ratio: 3:2
CPU6th Generation Intel® Core™ i5 or Core™ i7
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 965M 2GB GPU GDDR5 memory or 980M 4GB GPU GDDR5 memory
Memory8GB, 16GB, or 32GB RAM
StorageRapid hybrid drive options: 1TB or 2TB
CamerasWindows Hello face sign-in camera
5.0MP front-facing camera with 1080p HD video
AudioDual microphones
Stereo 2.1 speakers with Dolby Audio Premium
3.5mm headset jack

Microsoft Surface Studio di banderol mulai dari $2,999 dan untuk pembeliannya sekarang masih terbatas dengan pre-order.

Wah melihat harga dan spesifikasinya membuat salah satu kompetitiornya ketinggalan jauh ya? hihi. So, tunggu apalagi nih sahabat lepasjenuh.com buruan di comot.