Cara Menonton Piala Dunia Rusia 2018: Streaming Gratis dari Mana Saja

OK, jadi sepertinya kita sekarang resmi pada titik di mana kita dapat mengatakan bahwa Piala Dunia Rusia 2018 telah memiliki segalanya.

Kami sudah menikmati gol spektakuler, pelanggaran-pelanggaran yang ada dan pemain terhebat di dunia yang tampil di panggung sepakbola terbesar di antara mereka semua.

Piala Dunia Rusia 2018 berlangsung lebih dari 64 pertandingan, di 16 tempat, di 13 kota – dari Kaliningrad hingga Yekaterinburg.

Piala Dunia Rusia 2018 dimulai pada 14 Juni dengan turnamen yang berlangsung satu hari selama satu bulan. Final Piala Dunia berlangsung di Moskow pada Minggu 15 Juli.

Piala Dunia Rusia 2018 sedang dalam jadwal penuh untuk menjadi salah satu Piala Dunia terbaik yang pernah ada.

Kalian telah datang ke tempat yang tepat untuk mencari tahu cara menjalani streaming setiap menit terakhir yang menggembirakan dan memilukan dari Piala Dunia 2018 Rusia yang benar-benar gratis dan di mana pun kalian tinggal.

Gunakan VPN untuk menonton Piala Dunia Rusia 2018 dari mana saja secara GRATIS

Kalian tidak perlu melewatkan satu menit pun dari Piala Dunia, bahkan jika negara tempat kalian tidak menyiarkan permainan tertentu.

Baca juga:  Penyandang Gelar Universal Champion WWE Roman Reigns Derita Leukimia

Karena setiap detik aksi ditampilkan di suatu tempat (Inggris, misalnya, menyiarkan semua game secara gratis), kalian cukup menggunakan VPN untuk masuk ke wilayah yang menyiarkan permainan. Dan itu sangat mudah dilakukan:

1. Unduh dan instal VPN

Kami telah menguji semua layanan VPN utama dan kami menilai ExpressVPN sebagai yang terbaik. Ini kompatibel dengan semua perangkat yang kalian punya, mendukung sebagian besar layanan streaming dan peringkat di antara yang tercepat.

Kalian bahkan dapat menginstalnya di perangkat seperti Amazon Fire TV Stick, Apple TV, Xbox, dan PlayStation.

3 VPN terbaik untuk streaming olahraga online:

  1. ExpressVPN: VPN serba terbaik untuk streaming, dilengkapi dengan free trial 30 hari.
  2. VyprVPN: diskon 40% dan kecepatan super membuat VyprVPN pilihan yang tepat untuk streaming 4K dan selama Piala Dunia, kalian berkesempatan untuk memenangkan PS4 + FIFA 18 ketika kalian mendaftar.
  3. IPVanish mendukung hingga 10 perangkat, sangat bagus di perjalanan dan memiliki diskon 25% untuk Piala Dunia.
Baca juga:  Fallout 76 , Bukan Iklan Rokok

2. Hubungkan ke lokasi server yang sesuai

Cukup buka aplikasi VPN, tekan ‘pilih lokasi’ dan pilih lokasi yang tepat. Cara ini sangat mudah dilakukan. Jika ada keraguan, langsung saja pilih negara Inggris.

Kalian bisa menggunakan VPN apapun sesuai dengan kesukaan kalian. Kami hanya memberikan rekomendasi VPN yang bisa kalian pakai jika kalian mengalami kebingungan dalam memilih VPN yang tepat.

3. Pergi ke halaman siaran langsung atau TVPlayer.com

Jika kalian tahu persis stasiun mana yang Anda harapkan untuk menonton permainan, Anda tidak perlu mencarinya lagi. Jika kalian tidak yakin, tontonlah pertandingan di TVPlayer.com. Website ini akan menampilkan semua permainan.

Ingin merekam permainan dan menontonnya di waktu luang? TVPlayer Plus membawa biaya bulanan £ 5,99, tetapi membiarkan kalian untuk merekam hingga 10 jam TV untuk menonton di waktu luang kalian dan kalian dapat memanfaatkan fitur free trial selama 14 hari juga.