Team Sonic Racing Kabarnya akan Ditunda ke 2019

Team Sonic Racing

Sejak pengumuman resmi yang terjadi di awal tahun ini, para penggemar Sonic the Hedgehog dikelilingi ide tentang Team Sonic Racing, yang berlanjut pada Sonic & All Stars Racing Transformed. (Game ini dikembangkan oleh tim yang sama dari Sumo Digital.) Namun, ada kemungkinan game ini tidak akan rilis pada tahun ini.

Baca juga: Stardew Valley Hadir di Android dan iOS!

Hal ini datang dari tangkapan gambar dari majalah game Rusia, yang mana perlihatkan iklan tentang game balapan ini. Di dalamnya, artikel tersebut menyebutkan tanggal rilis di tahun 2019. Kamu bisa melihat cuitan dan hasil terjemahannya di bawah:

Brosur dengan iklan #TeamSonicRacing dari Pameran game Rusia “igromir”. Untuk beberapa alasan, tanggal rilisnya di 2019.

Mendengar hal ini pertama kali setelah tak ada kabar dalam waktu lama. Para penggemar yang melihatnya menjadi gila membayangkan tak ada perilisan game Sonic the Hedgehog yang menemani mereka di musim ini. Tak dihitung Sonic Mania Plus (rilisan ulang dari 2017).

Baca juga:  Rapper 2 Milly Akan Tuntut Epic Karena Tarian Fortnite

Sega belum memberikan jawaban perihal iklan ini, jadi sepertinya hal ini menjadi sebuah rumor untuk sekarang. Namun, hal ini menjadi sedikit mengkhawatirkan melihat mereka belum juga memberikan tanggal rilis pasti. Team Sonic Racing kabarnya akan rilis pada musim libur di Amerika, dan kita sudah menginjak bulan Oktober. Ya jalan satu-satunya kita harus tabah menunggunya.

Ketika tanggal rilis sudah dipastikan, Team Sonic Racing akan hadir di platform PC, Xbox One, dan Playstation 4.