Shingeki no Kyojin Season 4 di konfirmasi, bukan garapan WIT Studios?

Shingeki no Kyojin Season 4

Shingeki no Kyojin menjadi salah satu judul terpanas di musim ini, dan belakangan anime ini sangat di puja di negeri barat. Musim ketiga sangat di atas ekspektasi, namun laporan terbaru telah membuat para penggemar khawatir akan masa depan Regu Pengintai. Desas-desus soal pergantian studio membuat para netizen gelisah, namun sepertinya Shingeki no Kyojin akan berlanjut dengan cara apapun.

Bagaimana pun juga, seorang eksekutif dibalik anime ini buka suara soal masa depan anime kepada penggemar, dan komentarnya menjamin Shingeki no Kyojin akan terus berlanjut.

Baru-baru ini, laporan mencuat dari beberapa penggemar Shingeki no Kyojin yang beruntung yang hadir pada konser langsung yang terinspirasi dari serialnya. Di sana, Tetsuro Araki muncul, dan eksekutif anime tampaknya mengungkapkan kepada penggemar serial ini akan mendapatkan musim keempat.

“Ketika ditanya soal [Shingeki no Kyojin] Season 4, Araki menjawab ‘yes’ secara singkat dan cepat,” terbaca pada laporan tersebut.

Namun, laporan ini tak akan meredakan kegelisahan para penggemar tentang WIT Studio yang tak lagi bertanggung jawab. Araki menolak menjawab apakah WIT Studio akan mengawasi season terbaru ini. Para penggemar dikhawatirtan tentang kinerja studio untuk anime ini setelah laporan yang mencuat bulan lalu soal Shingeki no Kyojin. Komentar sang kontraktor terlihat seakan WIT Studios keluar dari proyek Shingeki no Kyojin setelah produksi musim ketiga. Sekarang, laporan terbaru hanya membuat para penggemar semakin takut, namun tetap setia selama Araki di perahu yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0