Ini Pendapat Hideo Kojima Tentang Nintendo Switch

Empunya Metal Gear Solid dan Death Stranding Hideo Kojima mengomentari konsol terbaru dari Nintendo, “Nintendo Switch”.

Kojima mengungkapkan pendapatnya pada kru IGN di RTX Sydney, dia menyukai ide dari konsol rumahan ke portabel.

Hideo Kohima Saat di Interview bersama kru IGN
Hideo Kohima Saat di Interview bersama kru IGN

“Aku meyakini (red: Switch) adalah ide yang akan diterapkan untuk kedepan. Sebuah konsol yang dapat kamu mainkan di rumah maupun dalam perjalanan keluar, ini merupakan impian semua gamer. The Switch merupakan awal dari evolusi itu.” ungkap kojima.

“Sebagai Contoh, ketika kamu membeli sebuah film Blu-Ray, Maka ada kode yang disematkan untuk versi digital, jadi, pada saat yang sama kamu di permudah untuk menontonnya dirumah dan kemudian membawanya lewat tablet ataupun smartphone,” dia melanjutkan. “Beginilah cara kerja film movie dan serial TV bergerak, dan juga pasti akan sukses jika diterapkan ke-versi game”

Baca juga:  8 Film yang Menampilkan Trailer Terbarunya di Super Bowl 2017

Kojima menambahkan, dia melihat Switch sebagai awal dari masa depan dimana orang – orang akan bisa memainkan game di device manapun.

“Aku merasa teknologi cloud akan menjadi pusat masa depan,” katanya. “Ini masih jauh dari bayangan yang aku harap, sedangkan orang – orang berpikir itu terjadi sekarang. tapi aku pikir semua ini akan terjadi, dan ketika infrastruktur siap, kamu bisa memainkan semuanya, di device / port apapun, dan dimanapun. Switch adalah langkah awal.

“Kojima sekarang masih berkutat pada Death Stranding, yang akan meluncur di PlayStation 4 secara eksklusif sebagai pasangan mitra baru.

Nintendo Switch Release Date: 3 Maret 2017