Novel ‘Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu’ Dapatkan Adaptasi Anime

Yes, anime isekai lagi!

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Situs resmi Kadokawa’s MF Books mengumumkan pada Jum’at pengarang Rifujin na Magonote dan illustrator serial light novel Mushoku Tensei, Shirotaka dapatkan proyek anime dan dalam pengerjaan. Situs tersebut tak memberi detil lebih lanjut tentang proyek ini.

Seven Seas Entertainment memiliki lisensi untuk kedua serial light novel dan adaptasi manga milik Yuka Fujikawa. Perusahaan ini juga melisensi Mushoku Tensei: Roxy Datte Honki desu, sebuah manga spinoff milik Shouko Iwami. Perusahaan ini menjabarkan sinopsis dari serial light novel:

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Setelah otaku pengangguran berumur tiga puluh empat tahun mencapai titik jenuh dan berencana untuk mencoba mengulang dari awal, tetiba ia tertabrak truck dan tewas! Mengejutkannya, dia terlahir dengan tubuh bayi di dunia baru yang aneh, ‘swords and magic’

Identitas barunya adalah Rudeus Grayrat, namun masih memiliki memori di kehidupan sebelumnya. Ikuti kisah Rudeus dari masa anak-anak hingga dewasa, berjuang untuk menebus dirinya di dunia yang indah nan berbahaya.

Kadokawa merilis volume pertama serial light novel pada April 2014. Adaptasi manga milik Fujikawa memulai debutnya di majalah Kadokawa’s Comic Flapper pada Oktober 2014. Novel ini mendapatkan peringkat #8 di daftar 2019 Kono Light Novel ga Sugoi! tankoubon. Novel dan manga tersebut terjual sebanyak 2.2 juta eksemplar di Jepang pada Oktober lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here