Masih main Fortnite? Kamu mungkin harus upgrade PC lagi

Fortnite PC DirectX 11

Fortnite selalu bisa diakses dengan versi dari Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, bahkan iPhone dan Android. Perlu diingat, versi PC selalu berada di posisi teratas untuk cara terbaik bermain battle royale. Sekarang, Epic Games membuat spesifikasi untuk bermain Fortnite PC sedikit ketat.

Pada artikel situs resmi mereka, Epic Games mengungkapkan telah merubah graphic card mana yang akan mendukung game Fortnite.

“Dimulainya Season 10, untuk versi PC Fortnite akan membutuhkan graphic card yang dapat menjalankan Microsoft DirectX 11,” tertulis di artikel. “Sementara graphic card DirectX 11 menjadi salah satu spesifikasi Fortnite, kami akan tetap mengaktifkan dukungan untuk pemain yang masih menggunakan graphic card lama agar dapat tetap bermain!”

“Namun, saat Season 10 dimulai, Fortnite tak lagi dapat dimainkan dengan graphic card lama. Hal ini membuat kami fokus kepada pengembangan dan percobaan untuk mengoptimalkan pengalaman bermain Fortnite untuk semua pemain.”

Graphic Card Microsoft DirectX 11 cukup umum di setiap PC, jadi perubahan ini mungkin tak berefek banyak. Efek ini akan dapat lompat ke versi mobile jika saatnya tiba. Kamu dapat mengikuti instruksi di sini untuk mengetahui komputer kamu sanggup tidaknya memainkan Fortnite Season 10.

Sementara itu bagi kamu sobat miskin, nikmati Season 9 selagi bisa. >_^

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here