Marvel Bocorkan Kembalinya Karakter Hulk

Immortal Hulk

Marvel’s Immortal Hulk membawa beberapa karakter penting mulai dari pemain pendukung Hulk hingga kehidupan Bruce Banner. Musuh lamanya, the Leader, bakal muncul kembali. Dia mulai berkomunikasi dengan mantan istrinya, Betty Ross, dan ia mungkin akan kembali dalam bentuk She-Hulk Merah. Psikiater Bruce yang terhampar radiasi gamma, Doc Samson juga kembali dari kematiannya. Sekarang sepertinya mantan teman Bruce Banner semua kembali dari alam kubur. Tapi dia mungkin tak sadar pernah berteman dengan Hulk. Malahan, berdasarkan permintaan dari Marvel Comic, hal ini mungkin akan membuat Hulk kembali diburu. Semuanya bermula pada edisi terbaru Immortal Hulk.

Spoiler.

Cover edisi Immortal Hulk #15
Cover edisi Immortal Hulk #15

Pada Selasa lalu, Marvel merilis permintaan penuh untuk perilisan komik pada Juni 2019. Immortal Hulk #19 termasuk dalam daftar tersebut. Dalam edisi ini, cover akan dibuat oleh Alex Ross, namun karakter yang ditampilkan dalam artwork tersebut dihitamkan agar menghindari spoiler. Dalam gambar tersbut, mahluk ini akan memburu Hulk, dan bertuliskan “mahluk itu memakai wajah temannya.”

Siapakah ‘teman’ itu? Mungkin ada beberapa petunjuk pada edisi Immortal Hulk #15. Edisi ini dimulai dengan Hulk yang bertarung dengan Doc Samson. Hulk menjadi sadar dan dia dan Samson mulai mencari Betty Ross, yang menghilang setelah dia tertembak di kepala. Atau paling tidak itu yang di pikiran Samson. Samson memberikan pertanyaan kepada Hulk kenapa dia dan Hulk lainnya yang terpancar radiasi gamma bangkit setelah mereka sekarat. Hal ini yang menyebabkan Hulk menginvestigasi makam teman lamanya dan sahabat karibnya Rick Jones. Dia dan Samson menemukan makam tersebut dalam keadaan kosong.

Makam Rick Jones Kosong
Makam Rick Jones dalam keadaan kosong

Sama halnya dengan pahlawan lain yang terpancar radiasi gamma, Jones terlihat sangat sehat setelah kematiannya. Dia menjadi A-Bomb lagi? Apa dia kembali memburu Hulk?

Sesuatu akan mendatangi Bruce Banner. Sesuatu yang dapat mencium dimanapun ia bersembunyi. Sesuatu yang tak akan pernah berhenti memburunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0