Beranda Gaming Lebih dari 200 Peserta Fortnite World Cup Akan Kehilangan Kemenangannya Akibat Bermain...

Lebih dari 200 Peserta Fortnite World Cup Akan Kehilangan Kemenangannya Akibat Bermain Curang


Di minggu pertama kualifikasi Fortnite World Cup, Epic Games telah membahas integritas kompetitif di Fortnite, merincikan berapa banyak pemain yang tertangkap basah bermain curang, cara kerjanya, dan akibat dari perbuatannya.

Sebanyak 206 pemain akan kehilangan kemenangannya karena bermain curang, walaupun ada yang tak menggunakan aplikasi cheat. Dengan $1 juta yang keluar setiap kualifikasi per-minggu-nya, beberapa pemain mungkin telah menghabiskan beberapa ribu dolar.

Daftar pemain curang dan ganjarannya

Ada total 1163 akun yang di ban dalam dua minggu karena berpindah region untuk mendapatkan beberapa tempat kualifikasi untuk World Cup. 196 diantaranya harus menyerahkan uang hadiahnya, walaupun masih belum jelas berapa banyak uang atau diantaranya ada yang berhasil lolos kualifikasi.

48 pemain telah di ban selama tujuh hari karena membagikan akunnya, yang berarti mereka menyerahkan akunnya kepada seseorang yang memiliki skill lebih hebat. Tapi hanya sembilan akun yang dapat menyelamatkan uangnya, yang sekarang dikembalikan ke Epic.

8 akun di ban (durasinya tidak jelas) karena bekerjasama, kecurangan yang paling sering ditemukan di game battle royale. Bekerjasama terjadi jika dua pemain berkoordinasi di pertandingan yang sama, yang harusnya menjadi pertandingan solo.

Epic juga menyatakan algoritma-nya ikut berperan penting selama kualifikasi berlangsung meskipun dimatikan untuk mode non-competitive dengan patch v8.40. Tujuannya untuk mengembalikan algoritma ke seluruh mode game ketika melakukan interaksi ke pemain lainnya.

Hanya 1 pemain curang yang di ban secara permanen karena menggunakan aplikasi cheat, walaupun akunnya memiliki total bermain kurang dari lima menit sebelum di ban. Benar-benar eksperimen yang gagal, walaupun LeJen sendiri penasaran kenapa hanya ada satu dari sekian banyak pemain yang mencoba menggunakan aplikasi cheat.

Pemain curang yang terakhir di ban selama 72 jam karena keluar (disconnect) selama permainan berlangsung untuk menghindari pemberian poin ke pemain lain. Perhitungan total poin berdasarkan eliminasi yang dilakukan kualifikasi, dan mereka keluar sebelum seseorang menghabisinya, menyedihkan.

Beberapa poin bisa menjadi pembeda antara para kualifikasi dan tidak. Seharusnya para jajaran elite Epic Games memahami ini.

Minggu kedua Fortnite World Cup Qualifiers dimulai minggu ini. Jadi, LeJen harap Epic tidak menghidar dari masalah yang rumit dan masalah yang sama. Tersedia total $100 juta prize pool, dan sekitar $3 juta masuk ke kompetisi Fortnite Creative Mode.

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru