DLC For Honor: Bergabungnya Clan Ninja dan Centurion

19
DLC For Honor
DLC For Honor

Kedua DLC For Honor mungkin telah terungkap sebelumnya. Kamu pasti tak asing dengan faction yang akan ikut bergabung kedalam peperangan “For Honor”, setidaknya salah satu dari kedua faction ini – yup, dia adalah naruto ninja yang siap bergabung ke dalam pertempuran. Hero ini terungkap dari gambar yang di sebar via Reddit yang juga membocorkan identitas clan kedua. Terinspirasi dari kerajaan Roma yaitu kelas Centurion. Ubisoft sebelumnya juga akan memperkenalkan beberapa karakter yang masing – masing akan hadir pada season Faction Wars kedua, ketiga, dan keempat. Jadi, kemungkinan kedua faction yang terungkap ini bakal hadir di Season 2.

Baca juga: Ini dia Game – game yang akan rIlis di bulan Februari 2017

Namun sepertinya kedua kelas ini masih memiliki beberapa teks placeholder pada deskripsi mereka. Biasanya dua potong teks di atas class name menjelaskan peran dan overall difficulty, namun kedua Ninja dan Centurion ini hanya menampilkan nama mereka dan “Scrubmode” disampingnya. Kecuali nama baru mereka memiliki tipe sub difficulty “Easy”, ya, kemungkinan teks itu berupa placeholder.

Pertanyaannya adalah bagaimana kedua kelas ini bertarung.

DLC For Honor: Kelas Ninja
DLC For Honor: Kelas Ninja

DLC For Honor: Ninja

Kita semua pasti tahu cara bertarung ninja, kan? Cara berlari dengan lengan dibelakang macam anime naruto. Faction Samurai “Orochi” memiliki gaya bertarung yang mendekati kemampuan ninja.Tapi, akan lebih menarik lagi jika kita bisa melihat gaya bertarung dari kelas Ninja yang sesungguhnya.

Di gambar tersebut kamu bisa melihat ninja yang menggenggam sepasang kusarigama yang telah dimodifikasi. Biasanya kusarigama dilekatkan dengan rantai pemberat, membuatnya cocok untuk diayunkan.  namun di gambar, ninja ini justru melingkarkan rantai tersebut pada lengannya. Hmm, macam Kratos?

DLC For Honor: Kelas Centurion
DLC For Honor: Kelas Centurion

DLC For Honor: Centurion

Kita tak bisa melihat senjata apa yang digenggam Centurion pada gambar ini, jadi sangat sulit untuk menebak bagaimana gaya bertarungnya. Kemungkinan karena centurion ini seorang prajurit perang, jadi dia akan memegang sebilah pedang dan tameng seperti kelas Warlord, menggenggam gladius (tombak) dan dan tameng lebarnya. Dari yang kita lihat di gambar, armor yang dipakainya bisa dibilang lumayan berat, jadi bisa dikatakan Centurion bukan karakter yang bertipe agility.

Jadi, menurutmu bagaimana dengan kedatangan dua faction ini pada DLC pertama For Honor. Tertarik?