Sutradara ‘Ant-Man and The Wasp’ Ingin Janet Van Dyne Jadi Penjahat!

Janet Van Dyne

Ant-Man and the Wasp beberapa waktu lalu telah tayang di layar lebar untuk memenuhi keinginan penggemarnya, namun kedengarnnya debut emaknya the Wasp a.k.a. Janet Van Dyne agak sedikit ber-evolusi.

Baca juga: Easter Egg ‘Ant-Man and The Wasp’ Peradaban Quantum Realm, Sadar?

Pada interview terbaru dengan CBR, sutradara Ant-Man and the Wasp, Peyton Reed memetik salah satu teori para penggemar yang sedang ramai. Dan tentunya akan semakin ramai setelah mendengar tentang takdir yang akan dihadapi Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer). Dalam respon tersebut, Janet akan berakhir menjadi penjahat, namun Reed membuatnya terlihat samar, namun mengisyaratkan bahwa keadaan itu akan dipertimbangkan.

“Aku bisa mengatakan salah satu teori itu sedang kami diskusikan.” ungkap Reed. “Jika aku mengatakan atau membeberkan apapun itu lebih dalam tentang Janet, bakal ada petrus sewaan Marvel yang akan menembakku di leher dengan obat penenang”.

Tak ada gambaran yang jelas apa yang akan terjadi pada Janet di MCU kedepannya, terutama mengingat dia menjadi salah satu faktor utamadi Avengers 4. Namun tetap, masuk akal jika semua opsi tersebut dipertimbangkan untuk masa depan Janet, terutama mengingat di mana Dokter Pym menemukannya.

Apa alasan Reed membuat Janet Van Dyne jadi penjahat?

“Banyak yang kami diskusikan saat meracik cerita ini.” Jelas Reed. “Ada pertanyaan besar di dalam film tersebut: apakah Janet masih hidup di bawah sana setelah 30 tahun? Siapa dia sekarang? Bagaimana dia terpengaruh terhadap lingkungannya? Hal itu lah yang menjadi akar dari racikan kami, apa yang terjadi padanya, apa yang akan terjadi selanjutnya, dan berapa banyak yang bisa kami perlihatkan di fiml ini”.

Dengan menghilangnya Janet dan keluarganya akibat jentikan tangan Thanos pada after credit Ant-Man and the Wasp, tidur panjangnya di Quantum Realm akan dibangunkan lagi di Avengers 4.

“Dia menyebutkan area tardigrade, dia menyebut time vortex sebagai peringatan agar Scott tidak macam-macam dengannya,” ucap Reed dalam interview sebelumnya. “Hal ini mungkin terbukti berguna. Mereka tak hanya secara acak menyebutnya dalam momen tersebut. Namun sekali lagi, bagian yang seru adalah membuat para penonton menebak yang mana yang bersangkutan dan mana yang tidak.”

Bagaimana menurutmu, apakah kamu ingin melihat Janet sebagai penjahat di MCU? LeJen sih gamau :’). Utarakan pendapatmu di kolom komentar yak.