Boku no Hero Acadaemia Season 4 di Konfirmasi!

Episode ke-25 sekaligus akhir dari season ketiga anime Boku no Hero Academia berakhir pada hari sabtu ini. Tak perlu menunggu lama, pengumuman season 4 langsung di umumkan di after credit.

Baca juga: The Big 3 Akhirnya Muncul di Anime Boku no Hero Academia!

Desainer karakter, Yoshihiko Umakoshi membuat gambar untuk merayakan episode terakhir season ketiga pada sabtu ini. Sang mangaka, Kohei Horikoshi juga ikut menggambar untuk pengumuman musim keempat Boku no Hero Academia.

Dengan diperkenalkannya banyak karakter baru di episode kemarin, harusnya pengumuman ini tidak mengejutkan. Visual di atas juga menampilkan desain para Hero dan Villain yang akan hadir di arc barunya.

Baca juga:  Anime 'Re:Zero' Dapatkan Episode Baru Berupa OVA

Boku no Hero Academia season 4

Musim keempat ini akan berfokus pada konflik dengan kelompok Yakuza Shie Hassaikai, yang dipimpin oleh Overhaul. Dari semua season seri ini bisa dibilang arc inilah yang paling berat di action, seru deh pokoknya.

Season ketiga mulai tayang pada 7 April lalu, dan membahas arc “Forest Training Camp” dan arc “Pro Hero Provisional License Exam” yang berasal dari manganya. Funimation menayangkan dalam dub Inggris, dan Crunchyroll serta Hulu menayangkan seri ini dalam bentuk subtitle Inggris.

Season ketiga masih menggunakan staf yang sama, termasuk sutradara Kenji Nagasaki dari BONES, penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi ditemani dengan Hitomi Odashima, dan komposer Yuki Hayashi.