Baliknya Dave Bautista, Guardians of Galaxy Vol. 3 Akan Gunakan Naskah James Gunn!

Drax Guardians of Galaxy Vol. 3

Sebulan setelah Marvel Studios dan Disney memutuskan untuk memecat James Gunn sebagai sutradara Guardians of Galaxy Vol. 3. Masih banyak pertanyaan yang menyarang tentang takdir serial ini. Dan sekarang, salah satu bintang film Guardians of Galaxy mempunyai jawaban dari salah satu pertanyaan penting.

Baca juga: Bond 25, Judul James Bond Baru Ubah Tanggal Tayang!

Dalam wawancara yang diadakan Tulsa World Sean Gunn, yang keduanya merupakan saudara dari James Gunn dan memerankan Kraglin pula yang merancang gerakan Rocket di film. Menyatakan dia tidak tahu keseluruhan yang terjadi dengan Guardians of Galaxy Vol. 3, namun dia tahu mereka berencana untuk menggunakan naskah saudaranya.

“Aku tak tahu banyak apa yang terjadi di Guardians 3,” Ucapnya. “Yang aku tahu, Disney masih ingin menggarap filmnya. Aku tahu mereka sangat menginginkan naskah tulisan kakakku. Kenyataannya, situasi yang sangat membingungkan berdampak ke semuanya, sebagian besar di pihak Disney. Namun aku juga seseorang yang telah menyiapkan setengah tahun untuk membuat film ini dan sekarang malah mengambang”.

Baca juga:  WWE Kairi Sane: Karakter Soul Calibur di Dunia Nyata!

Pada Agustus lalu, dikabarkan bintang film Guardians Dave Bautista (Drax) mengatakan di The Jonathan Ross Show kalau film ini dalam masa penundaan, Meng-konfirmasi  beredarnya rumor penundaan produksi. Pada waktu itu, banyak penggemar yang beranggapan Guardians of Galaxy Vol. 3 bakal dibatalkan. Namun kata Gunn, si adik menepis perkara yang beredar, bahkan katanya dia telah dihubungi oleh Marvel.

Klarifikasi Sean Gunn:

Sean Gunn

“Jelas, Aku pikir cara ini akan berdampak besar dalam mencari pengganti sutradara pada saaat ini, dan juga penjadwalan banyak aktor dan aktris tidak akan mudah karena kesibukan masing masing,” Ucap Gunn kecil. “Tapi aku tahu mereka masih berencana untuk membuat movie. Telah lama aku tidak dihubungi mereka, namun baru baru ini Aku dihubungi Marvel yang mengatakan, ‘Yeah, benar kami berencana untuk membuat movie ini. Kami hanya tidak yakin kapan waktu yang tepat.'”

Baca juga:  Avengers 4 Bocor, Tom Holland Gak Sengaja Bocorin?

Gunn kecil juga berkata, poinnya, apa yang terpenting sekarang film tidak akan membuat para penggemar kecewa. Dan para penggemar tidak peduli tentang kontroversi yang membuat kakaknya dipecat.

Setidaknya kamu harus menunggu kabar terbaru bagaimana kisah ini berlanjut. Film ini awalnya direncanakan rilis di 2020, namun sepertinya tidak akan terjadi yang seperti direncanakan sampai jelasnya kapan produksi film akan kembali dikerjakan.