Ini Dia Kostum Baru Jika Hawkeye Menjadi Ronin di ‘Avengers 4’!

Para penggemar Marvel Cinematic Universe telah menunggu cerita selanjutnya tentang Hawkeye/Ronin setelah Avengers: Infinity War dan Avengers 4 dalam masa produksi. Banyak rumor yang beredar jika MCU Hawkeye akan berevolusi sama seperti yang terjadi pada versi komiknya di tahun 2000an. Kehilangan Busur ungunya yang ditukar dengan persona lebih gelap dari ninja/samurai, Ronin. Foto dan video di area syuting Avengers 4 telah mengkonfirmasi Clint Barton akan mendapatkan perombakan tampilan pada film, namun kita masih harus menunggu tampilan resmi Ronin oleh MCU.

Baca juga: Disney Mulai Siapkan MCU TV untuk Loki, Scarlet Witch dan Banyak Lagi!

Syukurnya, salah satu penggemar Marvel telah membuat berbagai konsep artwork bagaimana Jeremy Renner akan terlihat, dan salah satu desain dicomot dari BossLogic merupakan konsep artwork terbaik saat ini!

Meskipun artwork di atas sebelumnya rilis dengan konsep art Ronin yang tidak resmi, sebagian besar penggemar berpikir Clint Barton dalam Avengers 4 akan memiliki opsi hood (tudung) pada kostumnya. Menjadi sebuah pertanyaan apakah desainer Marvel Studios akan mengambil rute tersebut, walupun, tudung tersebut kurang berguna untuk seorang Ronin, kalo topi Raiden mungkin ea.

Teori Clint Barton menjadi Ronin

Apa yang membuat artwok BossLogic sangat mengesankan terdapat pada detil topengnya. Hasilnya membuat desain dari komik tersebut terlihat hidup, juga menampilkan beberapa personalitas yang terlihat misterius.

Kedua desain tersebut bisa menjadi sangat penting untuk Ronin dan karakternya di Avengers 4. Banyak teori penggemar yang membuat skenario, dimana Clint Barton yang sudah pensiun melihat Istri dan anak-anaknya tersapu bersih akibat jentikan jari Thanos. Membuatnya trauma dan hancur (pen bundir ea). Alih-alih kembali menjadi Hawkeye, Clint terobsesi untuk menangkal jentikan jari tersebut. Atau bahkan menjadi pribadi yang penuh dendam, kerad, dan bahkan mungkin menjadi bar-bar karena tak ada yang bisa dilindungi lagi. Kedua teori tersebut bisa menjadi pondasi Clint berubah menjadi Ninja/Samurai dengan persona tak kenal takut. Bagaimana menurutmu dengan teori dan artwork ini?