Spider-Man PS4 Sudah Mendapatkan Tanggal Rilis!

Game buatan Insomniac Games yaitu Spider-Man game yang ekslusif PS4 ini menjadi salah satu game yang paling di antisipasi, dan kini telah mendapatkan tanggal rilis. Spider-Man PS4 akan rilis pada tanggal 7 September 2018. Insomniac Games  tidak hanya mengumumkan tentang tanggal rilisnya game ini saja! Insomniac Games juga memberikan informasi tentang box art, detail DLC, dan isi dari Spider-Man Digital Deluxe dan Collector’s Editions.

Baca juga: Ini Dia Game Yang Akan Rilis Di Bulan April 2018

Box Art Spider-Man PS4

Spider-Man PS4 Sudah Mendapatkan Tanggal Rilis!
Box Art Spider-Man PS4

DLC pertama Spider-man akan bernama Marvel’s Spider-Man: The City That Never Sleeps yang memberikan 3 chapter cerita post-launch baru, karakter dan penjahat baru, dan kostum Spider-Man baru. Spider-Man PS4 Digital Deluxe Edition akan berisi copy digital dari gamenya, DLC Marvel’s Spider-Man: The City That Never Sleeps, dan sebuah pin fisik yang mempunyai gambar sesuai dengan box art.

Spider-Man PS4 Sudah Mendapatkan Tanggal Rilis!
Spider-Man Digital Deluxe Edition

Spider-Man Collector Edition akan berisi steelbook case, art book, patung Spider-Man sedang bertengger pada sesuatu (Insomniac games masih merahasiakan salah satu bagian dari patung ini), stiker Spider-Man dan juga semua isi yang terkandung di dalam Spider-Man Deluxe Edition.

Spider-Man PS4 Sudah Mendapatkan Tanggal Rilis!
Spider-Man Collector’s Edition

Jika Anda sudah pre-order edisi apapun, Anda akan mendapatkan beberapa bonus seperti kostum Spider-Man baru yaitu Spider-Punk dan beberapa kostum lainnya yang akan datang, Spider-drone gadget, sebuah avatar PSN, tema PS4 original yang dibuat oleh seniman terkenal Adi Granov dan beberapa tambahan skill poin.

Insomniac games pembuat Spyro the Dragon ini mengatakan bahwa dunia open world pada game  Spider-Man akan jauh lebih besar daripada salah satu karya nya yaitu Sunset Overdrive.

Rumor mengatakan bahwa game Spider-Man ini akan menjadi game open world yang mempunyai misi yang naratif. Anda juga bisa membuka semua kekuatan/skill Spider-Man ketika Anda baru saja memulai permainan! Ada juga rumor bahwa Mary Jane menjadi playable karakter.

Versi apa yang akan Anda beli ? Kira-kira apa yang disembunyikan Insomniac games pada patung Spider-Man itu ? Game buatan Insomniac games ini sudah siap dimainkan pada bulan September ini! Dan game ini hanya tersedia di PlayStation 4!