Rilis Ulang, L.A. Noire Menuju Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan VR

L.A. Noire

Jika kamu berharap berita ini akan membahas tentang sekuel dari L.A. Noire, kamu akan kecewa. Tak akan terjadi. Malahan, Rockstar sedang merilis kembali game bertema detektif yang akan hadir secara besar-besaran dengan tiga versi terbaru, semuanya hadir pada 14 November mendatang.

Sebagai permulaan, L.A. Noire akan menuju Nintendo Switch, yang mana kali pertama Rockstar meluncurkan game-nya ke konsol Nintendo sejak Table Tennis di 2006. Versi switch ini akan berisi game lengkap dengan semua DLC nya. Namun akan ada beberapa fitur Switch seperti kontrol menggunakan layar sentuh. Bahkan game ini juga akan mendapatkan fitur special gesture-based controls untuk Joy-Cons, yang mana kamu akan terlibat dalam berbagai pertanyaan selama interogasi.

L.A. Noire poster

Untuk versi VR, di lain pihak, secara eksklusif akan didapatkan oleh HTC Vive yang akan membuatmu memainkan ketujuh kasus L.A. Noire yang dibuat secara khusus untuk virtual reality. Rockstar menyebutnya sebagai “pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya”, dan untuk para gamer pasti tertarik bagaimana mahakarya ini akan diterjemahkan lewat VR.

Dan yang ketiga, L.A. Noire akan hadir di PS4 dan Xbox One. Original game dan semua DLC termasuk namun dengan 1080p HD di Xbox One dan PS4, dan 4K di PS4 Pro dan Xbox One X. Berdasarkan pernyataan Rockstar, kamu dapat menikmati “serangkaian penyempurnaan teknis untuk visual fidelity dan authenticity. Termasuk penyempurnaan lighting dan clouds, serta angles untuk cinematic camera” dan lainnya.

Pada dasarnya, semua yang dilakukan Rockstar untuk versi PS4 dan Xbox One L.A. Noire sama dengan yang dilakukannya untuk GTA 5, namun dengan pekerjaan ekstra untuk Xbox One X dan PS4 Pro.

LeJen harap dengan tersebarnya game ini di berbagai platform akan memercikkan keinginan untuk membuat sekuelnya, walaupun jika original developernya ‘Team Bondi’ tak ada lagi.

Tanggal rilis L.A. Noire:

  • Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One: 14 November 2017
  • HTC Vive: Coming Soon