Red Dead Online Beta Rilis 27 November, Ini Rinciannya!

Red Dead Online Beta Rilis 27 November, Ini Rinciannya!
Red Dead Online Beta Rilis 27 November, Ini Rinciannya!

Sudah genap 1 bulan setelah rilisnya game teranyar milik Rockstar, yaitu Red Dead Redemption 2. Mendapatkan pujian serta review yang sempurna dimana-mana, menjadikan game ini sebagai game terbaik untuk saat ini. Jujur bagi kami memang game ini sangat sempurna, storyline yang apik, grafis yang memanjakan mata, tetapi bukan itu yang akan kami bahas. Kami akan membahas tentang mode game yang paling ditunggu, yaitu Red Dead Online!

Rockstar mengumumkan bahwa Red Dead Online beta akan bisa kamu mainkan hari ini , 27 November 2018. Khusus untuk kamu yang telah membeli Ultimate Edition, kamu bisa memainkannya tepat hari ini. Bagi kamu yang membeli versi standardnya tenang dulu, kebagian kok. Rinciannya akan kami tulis dibawah.

Baca juga:  Dua Aktor Indonesia Ikut Berakting di Film 'John Wick: Chapter 3'

Pembeli Standard Edition :
– Jika kamu memainkan gamenya pada tanggal perilisannya yaitu 26 Oktober 2018. Kamu bisa memainkan Red Dead Online beta pada 28 November.
– Jika kamu memainkan gamenya pada antara tanggal 26 – 28 Oktober, kamu baru bisa memainkan Red Dead Online Beta pada 29 November.
– Semua pemilik game Red Dead Redemption 2 bisa memainkannya mulai tanggal 30 November 2018.

Rockstar mengatakan kepada Variety, bahwa kamu bisa membuat gang kamu sendiri. Beranggotakan 8 orang dalam satu gang, kamu dapat menikmati beragam aktifitas pada mode online ini. Seperti menyelesaikan misi yang ada, berkuda mengelilingi map, berburu, memancing bersama, dan lainnya.

Baca juga:  4 Sekuel Film Avatar Mulai Diproduksi

Sayangnya game mode ini masih hanya tersedia untuk konsol PS4 dan XBOX ONE. Belum ada kabar pasti apakah Red Dead Redemption 2 akan rilis di PC, melihat pola penjualan GTA V terlebih lagi GTA Online sepertinya game ini akan rilis di PC. Sambil menunggu rilisnya RDR2 , sobat LeJen bisa mencoba 7 Game yang mirip dengan Red Dead Redemption 2.