10 Hero Mobile Legends Ini Dipandang Remeh Tapi Ternyata Mengerikan

Mobile Legends

Siapa yang gak tau game ini? Game mobile yang booming sejak tahun 2017 lalu. Ya ini dia Mobile Legends atau lengkapnya Mobile Legends: Bang Bang.

Game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) besutan Moonton yang dirilis pada tanggal 11 juli 2016 ini sudah berhasil memikat hati para gamer di Indonesia sampai saat ini.

Saat ini Mobile Legends sudah memiliki banyak hero yang bisa dibeli dan dimainkan oleh para player. Hero-hero ini dibagi ke dalam beberapa kelas atau role, yaitu tank, fighter, assassin, mage, marksman dan support.

Masing-masing hero juga memiliki skill yang berbeda-beda. Pada game Mobile Legends juga terdapat isitlah metagame, yaitu cara bermain yang mengikuti alur perubahan sebuah update.

Perubahan yang terjadi setelah update kerap kali dilakukan oleh developer game dengan meluncurkan patch baru.

Kali ini kami akan membahas 10 hero pada game Mobile Legends yang sering dipandang remeh, tetapi ternyata mempunyai kemampuan yang mengerikan di tangan yang tepat. Tidak usah basa-basi lagi, langsung saja ini dia 10 hero yang kami maksud, check this out!

1. Tigreal

Tigreal - Mobile Legends

Pertama adalah Tigreal, hero role tank dengan skill crowd control (cc) yang sangat bagus. Tapi sayang setelah Tigreal mendapat nerf beberapa bulan lalu, sudah sangat jarang sekali menemukan pemain yang menggunakan hero ini, khususnya pada rank Epic sampai Mythic.

Padahal jika kita bisa menggunakan hero ini, sudah bisa dipastikan musuh akan kewalahan karena skill-skill pada Tigreal ini memang tergolong sangat cocok saat team fight.

Battle spell atau abilities yang cocok dipakai Tigreal adalah flicker, karena flicker sangat cocok jika dipadukan dengan ultimate dari hero ini.

Baca juga:  Pet Paradise, Nostalgia bermain Pet Society

Untuk combo skill yang bisa dipakai adalah 3-2-2-1 atau flicker-3-2-2-1 atau 2-2-3-1 dan lainnya bisa kalian coba dan sesuaikan dengan kondisi pertandingan itu sendiri.

2. Minotaur

Minotaur - Mobile Legends

Hero kedua adalah Minotaur, si banteng berwarna merah dengan role tank. Hero ini mirip seperti Tigreal, sangat jarang sekali menemukan pemain yang menggunakan hero ini, khususnya pada rank Epic sampai Mythic.

Alasan kuat kenapa hero ini jarang atau tidak pernah dipakai adalah karena Minotaur harus mengumpulkan rage terlebih dahulu sebelum ultimate skill dari hero ini terasa berguna.

Baca juga:  10 Game Indie Terbaik Sepanjang Masa Part 1

Sedangkan rage bar yang ada sangat cepat berkurang dan player harus dengan hati-hati mengumpulkan rage agar saat memulai team fight, rage sudah terkumpul penuh atau tidak habis.

Battle spell atau abilities yang cocok dipakai Minotaur adalah flicker, stun (petrify) atau heal. Untuk combo skill yang bisa dipakai adalah 3-1-2 atau flicker-3-1-2 atau 3-petrify-2-1 dan lainnya bisa kalian coba dan sesuaikan dengan kondisi pertandingan itu sendiri.