Mengikuti Jejak Battlefield, Call of Duty: WWII akan Mengarah ke Masa Lalu

Sumber: Call of Duty

Judul baru Call of Duty: WWII akan kembali ke arah perang dunia ke-2 (World War II). Seperti rumor yang beredar pada bulan lalu, seri tembak menembak ala prajurit yang diketahui mengambil tema masa depan bernama Infinite Warfare setahun terakhir akan memiliki judul baru yang bertempatkan pada perang dunia ke-2, setting yang sama dari ketiga seri sebelumnya. Call of Duty: WWII akan dipegang oleh Sledgehammer Games, studio yang berfokus untuk game Call of Duty pada 2011 silam yang membuahkan Modern Warfare 3 dan Advanced Warfare pada 2014.

Baca juga: Bosan? 5 Game Tycoon Terbaik ini Bisa Menemanimu di 2017

Logo Call of Duty: WWII
Sumber: Call of Duty

Kembalinya latar Call of Duty ke masa lalu dikarenakan respon yang didapat dari seri game sci-fi baru – baru ini. “Infinite Warfare memiliki banyak inovasi dalam hal gameplay,” ucap CEO dari Activision Eric Hirshberg pada Februari lalu. “Tapi juga memiliki setting tempat yang tidak cocok dengan para fans kami.”

Baca juga:  5 Hal yang Perlu kamu Ketahui Tentang God of War di Event E3 2017

Namun sekarang, bagaimanapun juga, tidak banyak detail yang diberikan untuk judul baru Call of Duty ini. Jadi kita hanya harus menunggu pertunjukan livestream yang akan diadakan di situs resmi Call of Duty pada 27 april nanti. Jangan dilewatkan yak guys.

Wiki Singkat Call of Duty: WWII

Call of Duty (game pertama dirilis pada tanggal 29 Oktober 2003) adalah seri game tembak-menembak orang-pertama (First-person Shooter) dengan engine berdasarkan game Quake III: Team Arena. Game perang ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua. Dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

Versi Mac OS X untuk Call of Duty dikembangkan oleh Aspyr Media. Pada akhir 2004, versi N-Gage dikembangkan oleh Nokia dan dipublikasikan oleh Activision. Versi lainnya dirilis untuk PC, termasuk Collector’s Edition (dengan soundtrack dan strategy guide), Game of the Year Edition (termasuk game updates), dan Deluxe Edition (dengan isi United Offensive di Amerika Serikat. Di Eropa soundtrack tidak termasuk.)

Baca juga:  Robert Kirkman Menegaskan Crossover antara The Walking Dead dan Fear The Walking Dead

Sekarang, telah ada 14+ game utama Call of Duty yang dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games. Game selanjutnya adalah Call of Duty: WWII yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games.