Intip Pernak Pernik Suasana Kota Red Dead Redemption 2

Kali ini LeJen akan membahas tentang suasana kota Red Dead Redemption 2 yang baru saja di rilis. Terlihat dari kamu yang mengunjungi artikel ini sudah pasti tak tahan dengan petualangan ala cowboy.

8 tahun merupakan penantian yang sangat panjang. Game eksklusif PlayStation 4 memang hampir tidak pernah mengecewakan. Mulai dari Uncharted, God of War, sang pendatang baru Horizon Zero Dawn, dan tentunya salah satu besutan Rockstar, Red Dead Redemption. Oh ya, katanya juga keluar untuk port Xbox One.

Cukup pep talk-nya kita lanjut poin yang ingin LeJen bahas saat ini. Berikut Gambar yang LeJen ambil beserta pembahasan tempat tersebut:

Annesburg – Roanoke Ridge, NH

“Hidup tidak mudah untuk para penambang dan keluarganya di Annesburg, yang mengharuskan mereka untuk menambang persediaan batu bara di sekitar Sungai Lannahechee hampir setengah abad lamanya. Pekerjaan yang sangat beresiko untuk bayaran yang sedikit, dan banyak para penambang kehilangan nyawanya di lorong gua.”

Lagras – Bayou Nwa, LE

“Tempat yang terpencil, sebuah perkemahan di sekitar mulut rawa Bayou Nwa, Lemoyne, para penduduk Lagras sebagian besar tinggal menyendiri, mencari nafkah mulai dari memancing dan bertindak sebagai tour guide bagi para pelancong yang membutuhkan arah dan menyeberang.”

Baca juga:  Screenshot My Hero Academia: One’s Justice

Mount Hagen – Grizzlies, AM

“Salah satu puncak pegunungan bersalju yang terkenal di Ambarino, Tower di Gunung Hagen di atas danau Isabella jika ke arah barat dan anak sungai Beartooth jika ke arah timur, yang mana menjadi jalan utama menuju ke pegunungan yang bersatu dengan sungai Dakota jika terus ke arah selatan.”

Rhodes – Scarlet Meadows, LE

“Cukup normal dan layak jika dilihat dari luar, namun tensi dan korupsi meraja rela di dalam tubuh kota Rhodes bagian Selatan, yang mana telah terjadi peristiwa baku tembak antara Braithwaites dan Grays selama bertahun-tahun, mereka berdua adalah sebuah gang yang lahir di kota ini.”

Saint Denis – Bayou Nwa, LE

“Kunci gerbang ke Amerika Utara dengan rute perdagangan yang mengelola berdirinya negara ini, kota yang ramai bernama Saint Denis merupakan sebuah kota yang meleburkan kultur dan orang-orang dimana para pebisnis, politikus, nelayan, buruh kerja, pencuri dan preman semua hidup saling berdampingan.”

Baca juga:  Overwatch : Update yang Besar pada PTR

Strawberry – Big Valley, WE

“Strawberry tak lebih dari hutan kayu sebelum kedatangan mayor baru, orang yang eksentrik asal Pantai Timur, yang terobsesi ingin merubahnya menjadi tempat wisata untuk para turis-turis kaya, kelakuannya membuat penduduk setempat bingung dibuatnya.”

Valentine – The Heartlands, NH

“Sebuah kota yang keras dan kasar di Heartlands, Pelelangan di peternakan Valentine mengundang para pedagang, peternak, cowboy, penjudi, penjahat dan pelacur di setiap sudut, semuanya memiliki tujuan yang sama, mencari nafkah, membuat keributan, dan hanya untuk bersenang-senang.”

Nah, sekarang kamu sudah melihat sedikit banyak kemana kamu akan di bawa sekuel dari Red Dead Redemption ini. Semakin gak sabar? Sama men, game ini akan rilis pada tanggal 26 Oktober 2018, jadi yang belum punya game-nya silahkan Pre-Order, yang gak punya console-nya silahkan di kredit atau ngerental.